Acara Halalbihalal di Sekretariat DPRD Deliserdang, Hanya Dua Anggota Dewan yang Kelihatan

Tenaga keamanan hingga tenaga kebersihan bergabung di dalam gedung paripurna tempat dilaksanakannya acara.

Acara Halalbihalal di Sekretariat DPRD Deliserdang, Hanya Dua Anggota Dewan yang Kelihatan
TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN SIPAHUTAR
Para pegawai di lingkungan Kantor Sekretariat DPRD Deliserdang saling bersalaman dengan para pejabat sekretariat, Kamis (13/6/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com- Sekretariat DPRD Deliserdang menggelar acara halalbihalal Kamis, (13/6/2019).

Kegiatan ini dilakukan dengan secara sederhana karena hanya dilakukan sembari makan siang bersama. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan saling salam bersalaman, maaf memaafkan.

Mulai dari staf yang berstatus PNS maupun tenaga honorer ikut pada acara ini.

Tenaga keamanan hingga tenaga kebersihan bergabung di dalam gedung paripurna tempat dilaksanakannya acara. Di dalam gedung mulai dari pejabat hingga staf boleh memilih tempat yang ada di dalam gedung paripurna menyantap makanan yang sudah disediakan.

Pantauan Tribun, dari 50 orang anggota DPRD Deliserdang yang ada hanya dua orang anggota DPRD yang bergabung. Dua orang itu yakni Edison Marpaung dan Mangadar Marpaung.

Keduanya juga tidak menyangka bahwa Sekretariat DPRD ada menggelar halal bihalal setelah pelaksanaan hari raya Idul Fitri tahun ini.

"Saya baru tau ini ada halal bihalal, baguslah dibuat kegiatan seperti ini,"ujar Edison Marpaung.

Kabag Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Deliserdang, Buyung Hasibuan mengakui bahwasanya kegiatan halal bihalal ini memang tidak mereka informasikan kepada para anggota DPRD Deliserdang.

Disebut acara memang lebih dikhususkan untuk para pegawai dan tenaga lain yang ada di Sekretariat karena anggota dewan juga ada yang sedang berada di luar Kota.

"Ya ini untuk mempererat silaturahmi kita sesama pegawai lah. Saling maaf memaafkan karena inikan masih momen hari raya. Kegiatan seperti ini rutin lah kita laksanakan tahun-tahun kedepannya,"ujar Buyung.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved