News Video

VIDEO: 4 Kali Antarkan Sabu, Domi Akhirnya Ditangkap Polda Sumut

Domi tersangka pembawa narkoba jenis sabusabu yang diamankan di Jalan Soekarno-Hatta Km 19, Kota Binjai, pada Selasa (4/6/2019)

VIDEO: 4 Kali Antarkan Sabu, Domi Akhirnya Ditangkap Polda Sumut
Tribun Medan/ Sofyan Akbar
Direktur Direktorat Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Hendri Marpaung saat menunjukkan barang bukti saat paparan di DitNarkoba Polda Sumut, Kamis (13/6/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, Medan - Domi tersangka pembawa narkoba jenis sabusabu yang diamankan di Jalan Soekarno-Hatta Km 19, Kota Binjai, pada Selasa (4/6/2019) mengaku mendapat mahar Rp 25 Juta dari pengiriman sabu seberat 25 Kg.

"Saya dapat Rp 25 Juta kalau berhasil mengantar 25 Kg sabu," katanya kepada DirNarkoba Polda Sumut Kombes Pol Hendri Marpaung, Kamis (13/6/2019).

Ia mengatakan pihaknya akan bertemu seseorang di Marelan dan menukarkan mobil Avanza BK 1287 ML yang ia kemudikan dengan mobil double kabin.

"Tukar mobil itu untuk jaminan dan membawa sabu sebanyak 25 Kg," ujarnya.

Ia mengaku sudah empat kali melakukan pengantaran narkotika jenis sabusabu dan baru kali ini ketangkap.

"Keempat kalinya, baru ini yang ketangkap," katanya.

Tonton videonya;

Ayo subscribe channel YouTube Tribun MedanTV

Wanita Ini Tuding Anggota DPRD Medan Tanam Benih di Rahimnya, Jangga Siregar: Tidak Benar Itu. .

[HOAKS] Edy Rahmayadi Ingin Sumpal Mulut Polisi Pakai Granat kerena Bubarkan Takbiran Warga

Dalam pemaparan kali ini, kata DirNarkoba Polda Sumut Kombes Pol Hendri Marpaung pihaknya mengungkapkan 5 kasus dengan tersangka sebanyak 15 orang.

"Jumlah barang bukti yang kita amankan berupa sabu-sabu seberat 50Kg, Ekstasi 15.846 butir dan ganja seberat 170 Kg," kata Hendri, Kamis (13/6/2019).

Ia menceritakan pengungkapan pertama dilakukan pada Senin (13/5/2029) sekitar pukul 20.15 WIB di Jalan Tanjungpura KM 31, Desa Tandem Hilir 1, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang memberhentikan satu unit mobil Avanza BK 1841 LD dan memeriksa dua orang pria inisial MRA alias R dan KA alias AI.

"Petugas tidak menemukan barang bukti narkotika di dalam mobil," ujarnya.

Kepada petugas kedua tersangka ini mengaku narkotika jenis sabu-sabu ada di mobil Xenia putih BK 1315 UJ yang digunakan teman mereka inisial FR alias P.

"Personel memberhentikan mobil tersebut di SPBU Tandem Hulu Jalan Tanjungpura KM 30 Desa Tandem Hulu 2, kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved