Coba Peruntungan,Tiga Pemain Baru Merapat ke PSMS

Ketiganya diberikan kesempatan oleh Tim Pelatih untuk dilihat penampilannya dalam beberapa hari ke depan.

Coba Peruntungan,Tiga Pemain Baru Merapat ke PSMS
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan berusaha melewati kawalan pemain Gumarang FC pada laga uji coba, di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Kamis (13/6/2019). Dalam laga tersebut, PSMS Medan menang tipis 1-0 atas lawannya Gumarang FC. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tiga pemain baru merapat bersama PSMS Medan menjalani trial. Ketiganya yakni ada Nasirin posisi Kiper Mantan Persegres Gresik, Munawir Basri dari PSM Makassar dan Romzie Naga Alfikri dari Club Deportivo San Juanillo.

Ketiganya diberikan kesempatan oleh Tim Pelatih untuk dilihat penampilannya dalam beberapa hari ke depan.

Setelah itu, Tim Pelatih akan memutuskan layak atau tidak bergabung dengan tim Ayam Kinantan.

"Hari ini ada tiga yang datang. Satu Kiper, duanya lagi posisi Striker dan Gelandang. Kami akan lihat penampilan mereka dalam latihan dan uji coba dulu," ujar Pelatih PSMS Abdurahman Gurning usai memimpin latihan di Kebun Bunga, Jumat (14/6/2019).

Melihat peluang mereka masuk ke tim, Gurning belum bisa membeberkannya. Pasalnya baru sehari latihan, belum bisa teruji.

"Kalau melihat peluangnya masuk ke sini belum bisa dilihat karena baru sekali. Saya lihat sih biasa-biasa saja gaya mainnya. Nanti saat uji coba baru ketahuan kualitas bagus atau tidaknya," ungkapnya.

Lanjut Gurning, ia mengatakan masih terus mencari pemain baru yang kualitasnya lebih dari saat ini. "Kami masih cari-cari lagi pemain baru sebelum kick off. Termasuk ada pemain naturalisasi lagi," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved