Mobil Grand Max Berpenumpang 10 Orang Terjun ke Sungai di Madina

Dari pengakuan saksi mata, Ahmad Zulhamdi (36), peristiwa itu yang terjadi sekira pukul 04.30 WIB berawal ketika mobil datang dari arah Medan menuju K

Mobil Grand Max Berpenumpang 10 Orang Terjun ke Sungai di Madina
Antarasumut/Holik via Kompas.com
Warga bersama aparat Polres Madina saat mengevakuasi mobil dari dalam sungai di Muaramais Kecamatan Tambangan, Jumat (14/6/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Sebuah mini bus Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi BA 1786 WF yang dikemudikan Antoni (42), terjun ke Sungai Batang Gadis di kawasan Desa Muaramais Kecamatan Tambangan, Mandailing Natal, Jumat (14/6/2019).

Dari pengakuan saksi mata, Ahmad Zulhamdi (36), peristiwa itu yang terjadi sekira pukul 04.30 WIB berawal ketika mobil datang dari arah Medan menuju Kotanopan.

Tiba di lokasi kejadian, di jalan menikung ke kiri sopir tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dan langsung terjun ke sungai yang berada di pinggir kiri jalan.

Dari data yang diperoleh di lapangan, mobil minibus tersebut membawa 10 orang penumpang yang terdiri dari Rinaldi, Indrawati, Zahara Inaya, Tamrin Tanjung, Sarifudin, Juraini, Zuldani Saputra, Taufik Hidayat, Al Bahori dan Resi Rismalasari.

Kapolres Mandailing Natal melalui Kasat Lantas AKP. Herliandri membenarkan kejadian tersebut.

"Para penumpang hanya mengalami luka ringan saja. Sedangkan mobil mengalami kerusakan pecah kaca depan, pecah kaca samping kiri dan penyokong, sedangkan body depan dan bak belakang mengalami penyok," katanya. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mobil Grand Max Berpenumpang 10 Orang Terjun ke Sungai"

Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved