Sehari Jalani Trial, Febri Setia Hamzah Langsung Dipulangkan Manajemen PSMS

Melihat penampilan Febri Setia Hamzah yang diturunkan saat uji coba kemarin, sempat membuat pendukung PSMS kecewa.

Sehari Jalani Trial, Febri Setia Hamzah Langsung Dipulangkan Manajemen PSMS
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Pemain trial Eks Striker Borneo FC, Febri Setia Hamzah langsung dipulangkan Manajemen PSMS. Padahal baru sehari menjalani latihan bersama tim Ayam Kinantan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pemain trial Eks Striker Borneo FC, Febri Setia Hamzah langsung dipulangkan Manajemen PSMS. Padahal baru sehari menjalani latihan bersama tim Ayam Kinantan. 

Manajemen sengaja memulangkan Febri lantaran tak puas dengan penampilannya. Saat mengikuti uji coba Kamis (13/6/2019) kemarin, Tim Pelatih sama sekali tak tertarik melihat performanya. 

"Febri sudah dipulangkan dia. Ngapain kami pertahankan pemain seperti itu, dari fisik saja sudah tidak layak," kata Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning usai memimpin latihan di Kebun Bunga, Jumat (14/6/2019). 

Selain Febri, Gurning juga memulangkan tiga pemain yakni Sugiono, Oka Macit dan Alan Martha. Ia kecewa melihat kemampuan para pemain yang menjalani seleksi tersebut. 

Penilaian Gurning itu dikatakan karena para pemain tidak bisa berbuat banyak pada uji coba kontra Gumarang FC, Kamis (13/6/2019) kemarin. 

"Harusnya main di babak kedua kemarin mereka mainnya lebih bagus, ini malah tidak ada berbuat banyak. Sesuai rapat kemarin jadi kami putuskan untuk memulangkan beberapa pemain," ungkapnya. 

Melihat penampilan Febri Setia Hamzah yang diturunkan saat uji coba kemarin, sempat membuat pendukung PSMS kecewa. 

Suporter kerap melontarkan kalimat cemooh ketika Febri kehilangan bola, bahkan tak mampu memanfaatkan peluang dengan baik. Puncaknya, suporter menemui jajaran manajemen hingga pelatih untuk memberi penilaian terhadap pemain tersebut.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved