News Video

Dahnil Anzar Simanjuntak Buka Suara setelah Namanya Masuk Bursa Calon Wali Kota Medan 2020- 2025

Koordinator Juru Bicara (Jubir) BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, digadang-gadang ikut masuk bursa calon Walikota Medan di tahun 2020

Dahnil Anzar Simanjuntak Buka Suara setelah Namanya Masuk Bursa Calon Wali Kota Medan 2020- 2025
ANTARA/RENO ESNIR
Ketua PP Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak (tengah) bersiap menjalani pemeriksaan di Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (16/10/2018). Penyidik Direktorat Kriminal Umum melakukan pemeriksaan terhadap Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai saksi terkait kasus berita bohong untuk tersangka Ratna Sarumpaet. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Koordinator Juru Bicara (Jubir) BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, digadang-gadang ikut masuk bursa calon Walikota Medan di tahun 2020.

Partai Gerindra Sumut menganggap Dahnil layak untuk memimpin Kota Medan.

Menanggapi hal ini, Dahnil mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.

Saat ini, kata Dahnil, dirinya ingin fokus mendampingi Prabowo-Sandi mengawal proses sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi.

“Sebagai anak Medan, saya tentu merasa terhormat dan sangat berterimakasih kepada sahabat-sahabat di Medan yang mendorong untuk ikut kontestasi Pilwalkot Medan," kata Dahnil, Jumat (16/6/2019) malam.

"Tapi, sementara ini saya masih fokus untuk mendampingi sampai tuntas pemenangan Pak Prabowo dan Bang Sandi,” sambungnya.

Tonton video kolasenya;

Ayo subscribe channel YouTube Tribun MedanTV

Kanker Semakin Parah, Sutopo Purwo Nugroho Meminta Masyarakat Memaafkan Kesalahan dan Dosanya

Kecelakaan Tunggal di Inti Kota Medan, Kijang Inova Reborn Hancur Lebur. .

Dahnil menyebut mengawal proses sidang di Mahkamah Konstitusi sangat penting dilakukan untuk membuktikan kebenaran atas kecurangan-kecurangan yang selama ini terjadi pada Pemilihan Presiden 2019.

"Saya masih fokus mengawal proses di Mahkamah Konstitusi untuk mengetuk hati nurani hakim MK agar berani berdiri atas nama keadilan dan kejujuran.

Halaman
12
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved