Liga 1 2019

Laga Persib Bandung vs Madura United Terancam Ditunda, Ternyata Ini Alasan di Baliknya

Laga Persib Bandung vs Madura United Terancam Ditunda, Ternyata Ini Alasan di Baliknya

Laga Persib Bandung vs Madura United Terancam Ditunda, Ternyata Ini Alasan di Baliknya
Instagram.com/persib_official
Persib Bandung saat laga melawan PS Tira Persikabo, Sabtu (2/3/2019). #Laga Persib Bandung vs Madura United Terancam Ditunda, Ternyata Ini Alasan di Baliknya. (Instagram.com/persib_official) 

Laga Persib Bandung vs Madura United Terancam Ditunda, Ternyata Ini Alasan di Baliknya

Diketahui Persib Bandung dipermalukan oleh Tira Persikabo dengan skor 1-2 di kandang sendiri pada babak penyisihan grup A.

TRIBUN-MEDAN.com - Duel sengit pekan kelima Liga 1 2019 antara Persib Bandung melawan Madura United terancam batal digelar sesuai jadwal.

Sejatinya laga tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (23/6/2019).

Karena seperti yang diketahui, pada tanggal 23 Juni berdekatan dengan waktu sidang Mahkamah Konstitusi (MK) Pileg dan juga Pilpres 2019.

Namun saat ini pihak Panitia Pelaksana (Panpel) Persib Bandung akan mengusahakan supaya laga bisa tetap digelar sesuai dengan jadwal.

Dilansir oleh laman resmi klub, panpel Persib Bandung telah mengirimkan surat permohonan perizinan pada tanggal 27 Mei 2019 lalu. Pihak Panpel juga sudah melayangkan surat resmi kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

"Ya, kami akan terus mengusahakan supaya pertandingan bisa digelar sesuai dengan jadwal semula, yaitu 23 Juni. Kami akan terus melakukan komunikasi supaya ada hasil yang baik untuk semuanya," terang General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budhi Bram, Sabtu (15/6/2019).

Namun sebelum menghadapi Madura United, Persib Bandung akan terlebih dulu bertemu dengan Tira Persikabo pada pertandingan tunda pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (18/6/2019).

Halaman
12
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved