Aryaduta Medan Sediakan 195 Kamar Tamu dan Suite dengan Kolam Renang Sepanjang 35 Meter

Aryaduta Medan menawarkan kenyamanan ekstra dengan 195 kamar dan suite-nya.

Aryaduta Medan Sediakan 195 Kamar Tamu dan Suite dengan Kolam Renang Sepanjang 35 Meter
TRIBUN MEDAN/GITA NADIA TARIGAN
Penutupan “Sacred Days Moment 2019” di Grand Ballroom Lantai 9 Aryaduta Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis Nomor 8, Kecamatan Medan Petisah, Minggu (17/6/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Siapa yang tidak kenal dengan Hotel Aryaduta Medan, hotel yang dikenal dengan penawaran kenyamanan ekstra ini memang menjadi pilihan terbaik bagi pelancong bisnis maupun turis.

Berlokasi di jantung kota terbesar ke-3 di Indonesia, tepatnya di dalam area Grand Palladium Mall, Aryaduta Medan menawarkan kenyamanan ekstra dengan 195 kamar dan suite-nya.

Saat berbincang dengan tribun Medan, Public Relations Executive Aryaduta Medan, Nurul Fathia, mengatakan bahwa Aryaduta dilengkapi berbagai fasilitas yang dapat menjamin kepuasan tamu.

"Hotel kami dilengkapi dengan fasilitas event besar, dan kolam renang sepanjang 35 meter, selain itu kita juga menghadirkan panorama kota yang mengambil inspirasi dari gaya arsitektur Eropa," katanya.

Ia mengatakan bahwa Sejak 1976, Hotel Aryaduta, yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Lippo Group yang bergerak di bidang hospitality, merupakan sebuah nama yang identik dengan hospitality Indonesia yang berjiwa klasik, juga telah memberikan pengalaman-pengalaman autentik dan layanan dengan standar terunggul di sembilan hotelnya, yang terletak di delapan kota di Indonesia.

Hotel group ternama yang saat ini di kelola oleh team hospitality professional global yang bertekad untuk kembali menghidupkan brand Aryaduta dan membawa paduan hospitality Indonesia tersebut ke ranah yang lebih luas dengan rencana ekspansi ke daerah-daerah lain. Di 2017, group ini telah meluncurkan brand hotel keduanya, yaitu Dali by Aryaduta.

Hotel Aryaduta juga Menawarkan berbagai fasilitas terbaik di kota Medan, dengan kolam renang sepanjang 35 meter yang mempesona dan pemandangan kota yang spektakuler. Berbagai ruangan untuk acara kecil hingga besar dapat diakomodasi dengan mudah.

"Lokasi hotel juga sangat ideal, berdekatan dengan kantor Walikota dan 45 menit berkendara dari Bandara International Kuala Namu, jarak berjalan kaki dari Merdeka Walk dan stasiun Kereta Api tanpa henti hanya beberapa menit dari hotel," tuturnya.

(cr21/tribun-medan.com)

Penulis: Gita Nadia Putri br Tarigan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved