Jangan Kasih Kendor. . Ongkos Penerbangan dari Medan ke Penang Mulai Rp 230 Ribu

Penerbangan dari Medan ke Penang mulai dari Rp 230 ribu, Jakarta ke Singapura mulai dari Rp 150 ribu, Surabaya ke Bali mulai dari Rp 359 ribu.

Jangan Kasih Kendor. . Ongkos Penerbangan dari Medan ke Penang Mulai Rp 230 Ribu
Ist
Pesawat AirAsia di Bandara Kualanamu 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - AirAsia mulai hari ini menawarkan 5 juta kursi promo dalam BIG sale yang siap dipesan bagi siapa pun yang ingin terbang menikmati liburan ke berbagai destinasi internasional maupun domestik.

Head of Communications, AirAsia Indonesia, Baskoro Adiwiyono mengatakan promosi bagi setiap anggota AirAsia BIG ini antara lain ditawarkan untuk kursi penerbangan dari Medan ke Penang mulai dari Rp 230 ribu, Jakarta ke Singapura mulai dari Rp 150 ribu, Surabaya ke Bali mulai dari Rp 359 ribu, dan berbagai rute AirAsia lainnya.

"Promosi dari AirAsia yang kami tawarkan secara terbatas dalam periode waktu pemesanan serta periode terbang tertentu, dimana kursi penerbangannya kami tawarkan mulai dari harga 0 Rupiah, sehingga penumpang hanya perlu membayar biaya-biaya seperti pajak dan airport tax," ujar Baskoro, Senin (17/6/2019).

Ia mengatakan pemesanan dapat dilakukan melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia mulai 16 Juni 2019 (pukul 23:00 WIB) hingga 19 Juni 2019 (23:00 WIB) untuk penerbangan antara 1 November 2019 dan 8 September 2020.

"Selesai libur lebaran, jangan kasih kendor. Langsung siapkan liburan selanjutnya dengan AirAsia dan sekarang saatnya pesan kursi gratisnya. Selain ada 5 juta kursi yang ditawarkan, kali ini kami juga menggratiskan biaya pemrosesan jika Anda bertransaksi dengan BigClick, fitur pembayaran sekali klik yang lebih praktis," ucapnya.

Baskoro mengatakan anggota AirAsia BIG serta pemegang Kartu Kredit AirAsia Permata Bank mendapatkan keistimewaan untuk bisa memesan 24 jam lebih awal mulai 15 Juni 2019 (23:00 WIB), cukup dengan login menggunakan keanggotaan AirAsia BIG. Anggota AirAsia BIG juga dapat memesan kursi promo dengan menukar minimal 500 Poin BIG di airasiabig.com dan aplikasi AirAsia BIG.

"Tarif berlaku untuk sekali jalan, sudah termasuk pajak dan biaya lainnya. Beberapa rute international dan domestik yakni Penang, Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok," ujarnya.

(nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved