Tiba di Rumah Orangtua, Jenazah Riswansyah Disambut Tangis Histeris

Begitu diturunkan dari ambulans dan kemudian dibopong untuk dibawa ke dalam rumah, tangis keluarga Riswansyah pun pecah.

Tiba di Rumah Orangtua, Jenazah Riswansyah Disambut Tangis Histeris
Tribun Medan/Mustaqim Indra Jaya
Jasad Riswansyah Effendi Siahaan saat hendak dimasukkan ke dalam rumah orangtuanya di Desa Bangun, Kecamatan Pulau Raja, Asahan pada Senin (17/6/2019) sekitar pukul 14.45 WIB. 

TRIBUN-MEDAN.com - Setelah menjalani otopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasamen Saragih, Siantar, jenazah korban penusukan Riswansyah Effendi Siahaan tiba di rumah orang tuanya di Desa Bangun, Kecamatan Pulau Raja, Asahan pada Senin (17/6/2019).

Jenazah tiba sekitar pukul 14.45 WIB diantarkan menggunakan ambulans. Begitu diturunkan dari ambulans dan kemudian dibopong untuk dibawa ke dalam rumah, tangis keluarga Riswansyah pun pecah.

Sejumlah keluarga yang telah memadati kediaman orangtua dan menanti kedatangan jasad Riswanyah langsung memeluk tubuh korban yang telah terbujur kaku tersebut.

"Riswan," ucap sejumlah keluarga sembari menangis.

Baca: Ditusuk Berkali-kali oleh Temannya, Riswan Siahaan Lari dan Roboh di Warung

Riswansyah tewas setelah mendapat sembilan luka tusukan disekujur tubuhnya pada Minggu (16/6/2019) malam. Sebelumnya korban diketahui tengah berkumpul bersama beberapa temannya dan sempat menikmati mie rebus.

Korban disebut tewas setelah ditusuk oleh teman sepermainannya yang dikenal sebagai Deden alias Aden. Diduga pelaku melakukan perbuatannya karena sakit hati.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved