Jelang Kompetisi Liga 3, Begini Persiapan PSDS Deliserdang

Saat ini pelatih Dosman Sagala terus mematangkan permainan anak asuhnya. Timnya disebut sudah sangat siap untuk menghadapi laga.

Jelang Kompetisi Liga 3, Begini Persiapan PSDS Deliserdang
TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN SIPAHUTAR
Tim PSDS Deliserdang menggelar latihan di Lapangan PU di Lubukpakam, Rabu (19/6/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com- Tim kesebelasan PSDS Deliserdang semakin mantap menghadapi kompetisi Liga III Indonesia yang dalam waktu dekat akan segera dimulai.

Saat ini pelatih Dosman Sagala terus mematangkan permainan anak asuhnya. Timnya disebut sudah sangat siap untuk menghadapi laga.

"Enggak ada yang saya khawatirkan, masa enggak percaya sama anak didik sendiri?. Yang penting sekarang ini managemen harmonis,"ujar Dosman usai menggelar latihan di lapangan PU di Lubukpakam Rabu, (19/6/2019).

Ia menyebut sudah tiga bulan perekrutan pemain dilakukan. Saat ini sudah ada 23 pemain yang terpilih. Disebut 7 diantaranya merupakan pemain-pemain lama yang memang masih bisa diandalkan.

"Kita sekarang latihan seminggu empat kali hari Senin, Rabu, Kamis dan Sabtu. Ya selama ini sudah 11 kali juga kita lakukan ujicoba dan baru dua kali kita kalah. Selain bersama PSMS bersama PSAD,"kata Dosman.

Karena sesuai jadwal yang didengar kompetisi baru akan dilakukan di awal Agustus mendatang, Dosman menyebut ujicoba masih terus akan dilakukan. Ditargetkan ujicoba bisa dilakukan dengan lima kali lagi. Untuk yang dalam waktu dekat ujicoba akan mereka lakukan bersama PS. Tobasa.

"Hari Sabtu ini ujicoba lagi kita. Tinggal sentuhan-sentuhan aja ini kalau yang lain sudah punya,"kata Dosman.

Tampak satu di antara pemain lama yang terlihat adalah M Irsan. Kapten PSDS ini kini masih berupaya agar prestasi yang didapat oleh Traktor Kuning kedepannya bisa lebih baik lagi. Sebab pada tahun lalu kegagalan mereka terima.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved