Tak Dapat Tiket Pesawat, Skuat PSMS Bertolak ke Pekanbaru Jumat Pagi

kami tidak jadi berangkat besok. Jadinya pergi Jumat karena hanya dapat tujuh tiket pesawat saja.

Tak Dapat Tiket Pesawat, Skuat PSMS Bertolak ke Pekanbaru Jumat Pagi
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Sejumlah pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Sabtu (15/6/2019). Latihan terus digelar, untuk menjaga kondisi pemain jelang pembukaan Liga 2. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Skuat PSMS Medan sudah siap untuk melakoni laga perdananya di Liga 2 2019 bersua PSPS Riau, Sabtu (22/6/2019) di Stadion Kaharudin Nst, Rumbai.

Rencananya PSMS akan bertolak ke Pekanbaru Kamis (20/6/2019) pagi. Namun, lantaran tak mendapat tiket pesawat, mereka memilih berangkat Jumat (21/6/2019) pagi pukul 7.30 WIB.

"Ada informasi baru tadi disampaikan, kami tidak jadi berangkat besok. Jadinya pergi Jumat karena hanya dapat tujuh tiket pesawat saja. Tidak mungkin cuma tujuh saja yang berangkat kan, makanya Jumat berangkat biar sama perginya," ujar Pelatih PSMS usai memimpin latihan di Kebun Bunga, Rabu (19/6/2019).

Menurut Gurning bertolak ke Pekanbaru sehari sebelum pertandingan tak menjadi masalah. Sebab, usai tiba di Pekanbaru pagi hari, masih punya waktu untuk menggelar official training sore harinya.

Pelatih berusia 61 tahun ini pun masih memiliki jadwal latihan lagi di Kebun Bunga, Kamis (20/6/2019) untuk mematangkan persiapan timnya.

"Enggak masalah Jumat pagi perginya. Lagian mau bagaimana lagi, tidak dapat tiket pesawat. Jadi nanti sampai sana kan pagi, sorenya langsung latihan. Masih ada waktu lagi kami latihan di sini," ungkapnya.

Sebelumnya Gurning juga sudah menetapkan pemain-pemain yang lolos seleksi masuk skuat PSMS. Dari yang menjalani seleksi ada sekitar empat pemain yang lolos ditambah lagi satu pemain naturalisasi yang akan menyusul.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved