Detik-detik Warga Keluarkan Tubuh Wartoyodi dari dalam Perut Buaya, Ramai Ucap 'La Ilaha Illallah'

Warga Kampung Teluk Lanus, Siak secara bersama-sama melakukan aktivitas membelah perut seekor Buaya mengeluarkan tubuh Wartoyadi

Detik-detik Warga Keluarkan Tubuh Wartoyodi dari dalam Perut Buaya, Ramai Ucap 'La Ilaha Illallah'
Antaranews/Bayu AA
Warga bersama membelah perut Buaya untuk mengeluarkan potongan tubuh pria yang diterkamnya. 

TRIBUN-MEDAN.com - Warga Kampung Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak secara bersama-sama melakukan aktivitas membelah perut seekor Buaya yang menerkam warga bernama Wartoyodi Sungai Lakar pada Selasa (18/6) malam kemarin. 

Video perut buaya dibedel kemudian diposting akun instagram @yusri.kampai, terlihat buaya diseret di sebuah jalanan tanah. 

Seluruh bagian tubuh buaya itu tampak terikat. Berikutnya video itu memperlihatkan tubuh buaya dibalik, dan perutnya tampak dibelek 

Warga kemudian tampak mengambil potongan tubuh yang disebut sebagai potongan tubuh manusia dari dalam perut buaya tersebut. 

Potongan tubuh itu tampak dimasukkan ke dalam sebuah karung berwarna putih. 

"Iya perutnya dibelah, nanti sisa tubuh itu yang akan dikebumikan. Korbantubuhnya sudah hancur, sebagian di luar dan sebagian dalam perut Buaya," kata Camat Sungai Apit, Wahyudi, Rabu malam seperti yang dikutip dari Antara.

Terlihat dua tiga orang menggunakan parang untuk membelah perut Buaya. Setelah itu tampak bagian tubuh dari lutut hingga ujung kaki dikeluarkan lalu dimasukkan ke karung.

Simak video selengkapnya di bawah ini : 

Wahyudi mengatakan Buaya tersebut diketemukan tak jauh dari lokasi hilangnya korban pada Rabu (19/6) sore. Ditemukannya Buaya tersebut setelah upaya pencarian bersama masyarakat.

Tak hanya itu, pencarian juga dilakukan dengan memanggil Pawang Buaya dari Lubuk Mudo, Sungai Pakning. Sementara korban Wartoyo yang dipastikan tak bernyawa lagi meninggalkan seorang istri dan anak.

Halaman
1234
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved