Mamadou Diallo Segera Gabung PSMS, Sepakat Dievaluasi Setelah 2-3 Kali Pertandingan

Mamadou Diallo sudah lama jadi incaran PSMS. Namun, baru sekarang mereka datangkan.

Mamadou Diallo Segera Gabung PSMS, Sepakat Dievaluasi Setelah 2-3 Kali Pertandingan
Ist
Mamadou Diallo 

TRIBUN-MEDAN.com - Menjelang Liga 2 bergulir, PSMS Medan telah merampungkan rekrutan pemainnya. Setelah mengontrak 20 pemain, manajemen PSMS akan mengontrak enam pemain lagi.

Keenam pemain ini adalah Mohamadou Al Hadji, Munawir, Chairul Nasirin, Faris Yusuf Suaib, Bayu Anggara dan M Iqbal.

"Kami baru saja menyelesaikan kontrak terhadap enam pemain baru PSMS. Ini merupakan hasil trial terakhir pemain yang kami datangkan sekitar sepuluh sampai dua belas orang. Hasilnya kami memilih enam pemain," ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Kamis (20/6/2019).

Setelah merekrut enam pemain baru, satu pemain lagi akan mereka kontrak yakni Mamadou Lamarana Diallo. Manajemen sudah sepakat dengan pemain naturalisasi tersebut dan akan datang ke Medan Kamis (20/6/2019).

"Satu lagi akan datang mungkin pagi dia sudah tiba di Medan. Kami sudah komunikasi dengan dia sejak jauh hari dan sekarang sudah deal. Jadi dia tinggal datang saja dan sudah didaftarkan," ungkapnya.

Mamadou Diallo sudah lama jadi incaran PSMS. Namun, baru sekarang mereka datangkan. Dia akan mengisi lini depan tim Ayam Kinantan. Mengingat saat ini PSMS minim pemain penyerang.

"Memang sudah lama kami berkomunikasi dengan dia, cuma baru sekarang ini sepakat. Tapi kami sudah sampaikan kepada dia, sesuai perjanjian kontrak kalau penampilannya buruk dalam dua atau tiga laga bisa kami putuskan. Kami tidak mau kecolongan," pungkasnya.

Total jumlah pemain PSMS saat ini menjadi 27 pemain yang akan didaftarkan ke PT LIB. Sebelumnya 20 pemain telah dikontrak oleh manajemen. (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved