Mohamadou Al Hadji Ingin Berbagi Pengalaman dengan Pemain Muda PSMS

"Mudah-mudahan saya betah di sini," ungkap pemain keturunan Kamerun ini.

Mohamadou Al Hadji Ingin Berbagi Pengalaman dengan Pemain Muda PSMS
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Pemain PSMS Mohamadou Al Hadji 

TRIBUN-MEDAN.com - Stoper anyar PSMS Medan, Mohamadou Al Hadji mengaku senang bergabung bersama tim Ayam Kinantan. Meski bermain di Liga 2, pemain naturalisasi ini ingin menorehkan prestasi bersama PSMS.

Al Hadji bertekad membawa PSMS kembali naik ke Liga 1 musim depan. Dengan bermodalkan pengalaman yang ia miliki sebagai pemain bawah, Hadji juga akan memberikan ilmunya kepada pemain muda.

"Saya senang bisa bergabung ke sini (PSMS). Aku mungkin bisa bawa pengalaman kepada pemain muda. Karena kita kerja kan adalah satu tim. Saya usahakan kasih yang terbaik. Karena menurut saya kalau main bagus dan bikin prestasi pasti suporter akan senang. Apalagi untuk membawa ke Liga 1," ujar Al Hadji di Medan, Jumat (21/6/2019), sebelum bertolak ke Pekanbaru.

Ditanyai mengenai PSMS, mantan pemain Borneo FC ini tak banyak tahu. Bahkan ia baru pertama kali menginjakkan kakinya di Kota Medan. Ia berharap selama memperkuat PSMS bisa betah seperti di tempat tinggalnya.

"Saya baru pertama kali ke sini. Selama liburan ataupun main di klub, tidak pernah ke Medan. Mudah-mudahan saya betah di sini," ungkap pemain keturunan Kamerun ini.

Begitu juga dengan gaya permainan ciri khas PSMS yakni rap-rap Al Hadji juga tidak begitu tahu. Namun, sebagai pemain bertahan ia sudah memiliki modal gaya pemain keras yang ingin diterapkan PSMS.

"Kalau soal gaya permainan PSMS memang keras. Tapi bermain keras bukan untuk cedera lain. Saya sudah cocok dan saya juga sudah bisa ikuti gaya permainan Medan. Saya akan berikan arahan juga kepada pemain lain untuk waspada di daerah pertahanan," pungkasnya. (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved