Kantor Baru, CV Berkah Abadi Ekspedisi Berikan Layanan Lengkap dan Tepat Waktu

Perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman mobil dan alat berat ini pertama kali berdiri pada 30 Januari 2013 silam.

Kantor Baru, CV Berkah Abadi Ekspedisi Berikan Layanan Lengkap dan Tepat Waktu
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Budi Susanto dan Tan Nelly saat menggunting pita dalam acara Grand Opening kantor baru CV Berkah Abadi Ekspedisi di Jalan Bakti Luhur nomor 177, Dwi Kora, Medan Helvetia, Sabtu (22/6/2019) (Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang) 

TRIBUN-MEDAN.com-Ingin menjadi berkat bagi banyak orang menjadi tujuan pertama Budi Susanto dan Istrinya, Tan Nelly membangun CV Berkah Abadi Ekspedisi

Perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman mobil dan alat berat ini pertama kali berdiri pada 30 Januari 2013 silam.

"Kami melayani pengiriman mobil baru, bekas, mobil rental, dan alat berat. Kami bisa melakukan pengiriman via darat, laut, car carrier, dan via towing atau derek," ujar Budi saat ditemui di acara Grand Opening kantor baru, CV Berkah Abadi Ekspedisi, Sabtu (22/6/2019).

Layanan ekspedisi perusahaan ini sudah melayani seluruh Indonesia melalui cabang-cabangnya yang berada di beberapa kota di Indonesia seperti Makassar, Kalimantan, Palembang, Jakarta, Semarang.

"Selama ini kita berkantor di Bumi Asri mengingat pesatnya perkembangan perusahaan, kami mulai merasa kantor yang lama kurang luas. Jadi hari ini kita resmikan kantor baru ini dan sudah merupakan aset pribadi," katanya.

Acara Grand Opening kantor baru CV Berkah Abadi Ekspedisi ini berlangsung meriah. Dimulai dengan pemotongan tumpeng, pengguntingan pita, dan makan bersama.

Budi dan istrinya juga turut mengajak anak-anak Panti Asuhan Permata Hati untuk bersama larut dalam kebahagiaan. Ia juga sempat menceritakan kepada seluruh tamu yang hadir tentang awal mula dia mendirikan usaha ini bersama istrinya.

Kantor baru ini berlokasi di Jalan Bakti Luhur nomor 177, Dwi Kora, Medan Helvetia. Nama CV Berkah Abadi Ekspedisi dipilih karena Budi ingin berbagi berkah dengan orang-orang yang membutuhkan, anak-anak yatim, dan orang-orang disekeliling perusahaan ini.

"Awal kami mendirikan usaha ini kami ingin ini bukan sekadar perusahaan tapi juga bisa membantu orang-orang yang membutuhkan pekerjaan. Kami memulai mendirikan perusahaan ini dengan jerih payah. Di situ kami percaya bahwa Tuhan yang memberkati usaha ini. Semoga Berkah Abadi bisa menjadi berkah untuk semua orang," ujarnya.

Perusahaan ini memiliki visi menjadi perusahaan ekspedisi yang bisa mensupport perusahaan- perusahaan dengan layanan yang terbaik dan tepat waktu. Selain itu Budi juga membangun perusahaan yang memiliki tenaga jasa pengemudi yang terdidik sehingga dapat memberikan layanan yang professional.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved