Nasabah Tabungan Haji Makbul Bank Sumut Ikuti Manasik Haji

Sejak kemarin, para calon jemaah sudah sampai di Asrama Haji Medan dan telah disambut panitia untuk kemudian mengikuti kegiatan manasik haji akbar

Nasabah Tabungan Haji Makbul Bank Sumut Ikuti Manasik Haji
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Nasabah Tabungan Haji Makbul Bank Sumut Ikuti Manasik Haji. Direktur Utama Bank Sumut beserta jajaran direksi saat berfoto bersama dengan beberapa perwakilan peserta Manasik Haji Akbar Bank Sumut. 

Nasabah Tabungan Haji Makbul Bank Sumut Ikuti Manasik Haji

TRIBUN-MEDAN.com- Sebanyak 2.094 nasabah Tabungan Haji Makbul Bank Sumut mengikuti kegiatan manasik haji akbar di Asrama Haji Medan, Sabtu (22/6/2019).

Sejak kemarin, para calon jemaah sudah sampai di Asrama Haji Medan dan telah disambut panitia untuk kemudian mengikuti kegiatan manasik haji akbar yang diadakan Bank Sumut.

 Para calon jemaah haji tersebut akan berada di Asrama Haji Medan sejak tanggal 21 hingga 28 Juni mendatang dan akan dibagi menjadi dua gelombang yaitu gelombang pertama pada 21 hingga 24 Juni 2019 yang diikuti oleh nasabah Tabungan Haji Makbul dari daerah Padang Sidempuan, Rantau Prapat, Binjai, Panyabungan, Gunung Tua, Sibuhuan, Lubuk Pakam, dan sebagian wilayah Medan.

Sementara gelombang kedua yang akan digelar pada tanggal 25 hingga 28 Juni 2019 yang diikuti oleh nasabah dari daerah Pematang Siantar, Tebing Tinggi, Tanjung Balai.

Kemudian Kabanjahe, Sidikalang, Gunung Sitoli, Sibolga, Pandan, Tarutung, Sei Rampah, Kota Pinang, Aek Kanopan, Sipirok, Stabat, Lima Puluh, Kisaran, serta wilayah Medan dan sekitarnya.

Baca: Sheila Anjing Golden Retriever yang Sudah Setahun Menunggu Tuannya yang Ditahan di Kantor Polisi

Baca: Bank Sumut Jadi Role Model dalam Memberikan Fasilitas bagi Jemaah Haji

Baca: Gedung Berlantai 7 Runtuh Timpa Pekerja, 3 Orang Ditemukan Tewas, Pakai Eskavator Cari Korban Lain

Baca: Link Live Streaming Indonesia vs Iran Piala Asia Futsal U-20, Disiarkan Langsung MNC TV

Direktur Utama Bank Sumut, Muchammad Budi Utomo, ditemui disela-sela acara pembukaan Manasik Haji Akbar, mengatakan, jumlah nasabah tahun 2019 ini mengalami kenaikan dibandingkan tahun lalu. 

“Tahun ini kuota atau kontribusi calon haji Bank Sumut sebesar 25 persen dari kuota haji Sumatera Utara (Sumut). Ada kenaikan  dan perkembangan dibandingkan kuota haji tahun lalu,” ujarnya.

 Ia menjelaskan, hal tersebut menunjukkan jika kepercayaan masyarakat kepada tabungan haji Bank Sumut semakin besar.

Baca: TERUNGKAP, Keluarga Beberkan Fakta Soal Motif Sebenarnya Prada DP Membunuh Vera Oktaria

Baca: MotoGP- Jadwal Siaran Langsung MotoGP Belanda 2019, Valentino Rossi Angkat Bicara, Klasemen MotoGP

Baca: Tim Dokter RSUP Haji Adam Malik Sebut Aufa Bocah Penderita Tumor di Mulut, Berstatus Paliatif

“Ini merupakan suatu amanah yang besar dari kepercayaan khususnya masyarakat dalam mempercayakan proses tabungan hajinya kepada kami. Ke depan Insya Allah kami akan terus membesarkan program manasik haji ini,” jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved