8.000 Lebih Masyarakat Ikut Jalan Sehat Tribun Medan Bersama Luwak White Coffee

Ribuan masyarakat lintas usia mulai anak-anak hingga dewasa ikut memeriahkan acara ini, hadiah yang diberikan juga luarbiasa

8.000 Lebih Masyarakat Ikut Jalan Sehat Tribun Medan Bersama Luwak White Coffee
Tribun Medan
Jalan Sehat Tribun Medan Melangkah Bersama Luwak White Koffie di Lapangan Benteng Medan, Minggu (23/6/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com - Tribun Medan kembali menggelar jalan sehat bersama Luak White Coffee, ansusias masyarakat Medan dan Sekitarnya sudah terlihat, sejak pukul 06.00 WIB ribuan peserta terlihat memadati Lapangan Banteng, Jalan Pengadilan Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Minggu (23/6/2019).

Ribuan masyarakat lintas usia mulai anak-anak hingga dewasa ikut memeriahkan acara ini, hadiah yang diberikan juga luar biasa berupa sepeda motor , kulkas, kipas angin, mesin cuci, TV, dispenser, hingga puluhan vocer makan dan penginapan, tidak ketinggalan hadiah utama 1 unit rumah.

Tepat pukul 07.16 ribuan peserta dilepas langsung oleh Walikota Medan Djulmi Eldin, Eldin mengapresiasi kegiatan yang berhubungan dengan olahraga karena daoat menjernihkan pikiran selain itu Ia berharap agar Medan tetap dalam kondisi yang aman dan damai.

"Tentunya olahraga ini baik untuk tubuh kita, disamping mengelolah tubuh, olahraga juga dapat membuat pikiran menjadi jernih, dan inilah yang membawa keberkahan bagi Medan," katanya.

Pimpinan Perusahaan Tribun Medan, Setiawan mengatakan event ini diikuti oleh kurang lebih 8000 orang, meski demikian Ia mengatakan tiket yang terjual lebih banyak dari itu.

"Masyarakat Medan dan sekitarnya sangat antusias dengan even ini, sebab lebih kurang yang hadir 8000 orang, Sebenarnya tiket yang terjual lebih banyak tapi yang hadir segini, tapi mungkin karena sangkin antusiasnya beberapa orang yang beli tiketnya sekali banyak," katanya.

Selain jalan sehat, para peserta juga diajak senam sehat dan zumba. Tidak ketinggalan puluhan stan makanan, minuman, hingga games-games menarik ikut serta memeriahkan acara ini.

Tidak ketinggalan berbagai komunitas di kota Medan juga turut hadir memeriahkan acara, salah satu komunitas yang tidak mau ketinggalan dengan momen berharga ini adalah komunitas pecinta sepeda Onthel. Komunitas ini cukup mencuri perhatian sebab gaya berpakaian yang unik, serta sepeda-sepeda langka menjadi ciri khas komunitas ini yang gampang dikenal.

Komunitas Pecinta sepeda Ontel yang tergabung dalam sepeda Tua Onthel Club (STOC) dan Paguyuban Onthel Sejati (POS), memang dikenal sebagai komunitas yang kerap hadir dalam berbagai acara-acara di Medan.

ketua STOC, Yopi terlihat apik mengenakan stelan ala-ala tempo dulu lengkap dengan topi, rompi, serta sepatu formal berwarna hitam. bagi Yopi sepeda onthel sangat spesial sebab sepeda Onthel cocok dipadukan dengan pakaian apapun.

Halaman
12
Penulis: Gita Nadia Putri br Tarigan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved