Le Minerale Tawarkan Promo Menarik di Lapangan Benteng

Dedi menambahkan rasa Le Minerale lebih segar karena berasal dari pegunungan. Selain itu harganya lebih terjangkau dan mudah didapatkan.

Le Minerale Tawarkan Promo Menarik di Lapangan Benteng
TRIBUN MEDAN/SEPTRIANA AYU SIMANJORANG
Le Minerale turut memeriahkan gelaran Tribun Medan Melangkah Bersama Luwak White Koffie di Lapangan Benteng, Minggu (23/6/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com - Le Minerale turut memeriahkan gelaran Tribun Medan Melangkah Bersama Luwak White Koffie di Lapangan Benteng, Minggu (23/6/2019)

Para peserta jalan sehat bisa mendapatkan Le Minerale isi 600 ml dengan harga yang lebih murah.

Area Sales Promotion Supervisor Le Minerale Medan, Dedi Krisnadi mengatakan pembelian dua botol Le Minerale isi 600 ml hanya dijual Rp 5000 saja.

"Le Minerale ini punya kelebihan dimana botol Le Minerale keras sebelum dibuka. Produk kita juga disegel jadi aman dari pemalsuan," kata Dedi.

Dedi menambahkan rasa Le Minerale lebih segar karena berasal dari pegunungan. Selain itu harganya lebih terjangkau dan mudah didapatkan.

"Kita tersedia di supermarket dan cafe-cafe juga," jelasnya.

Selain Le Minerale, di stan ini para peserta Tribun Medan Melangkah Bersama Luwak White Koffie juga bisa mendapatkan Teh Pucuk Harum dengan harga spesial.

"Dua botol Teh Pucuk Harum 250 ml bisa didapatkan dengan harga Rp 5000 saja dan sudah ada sedotannya," katanya.

Selain itu, pihaknya juga memperkenalkan Teh Pucuk Harum Suger Free. Minuman ini tidak menggunakan gula glukosa sehingga aman untuk konsumen yang memiliki diabetes.

"Satu botol Teh Pucuk Harum Sugar Free 350 ml hanya dibanderol Rp 5000," pungkasnya.

(cr18/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved