Sambut Pesta Bunga dan Buah, Hotel Sinabung Hills Berikan Promo kepada Pengunjung

selama penyelenggaraan pesta bunga dan buah pihaknya menyediakan dua promo.

Sambut Pesta Bunga dan Buah, Hotel Sinabung Hills Berikan Promo kepada Pengunjung
TRIBUN MEDAN/M NASRUL
Executive Assistan Manager (EAM) Hotel Sinabung Hills Berastagi, Syahriadi saat ditemui di lokasi hotel, Jalan Kolam, Berastagi, Senin (24/6/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, BERASTAGI - Dalam memeriahkan pesta bunga dan buah yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 hingga 7 Juli mendatang, ternyata disambut baik oleh pengelola bisnis hotel.

Salah satu tempat penginapan yang akan ikut memeriahkan pesta tahunan ini adalah, Hotel Sinabung Hills Berastagi.

Executive Assistan Manager (EAM) Hotel Sinabung Hills Berastagi Syahriadi, mengaku pihaknya menyiapkan beberapa promo bagi pengunjung yang datang.

Dirinya mengatakan, selama penyelenggaraan pesta bunga dan buah pihaknya menyediakan dua promo.

"Kita memberikan keringanan berupa potongan harga untuk pengunjung. Untuk pemesanan kamar, kita berikan potongan harga sampai 30 persen, sedangkan makan kita discount 15 persen," ujar Syahriadi, saat ditemui di lokasi hotel, Jalan Kolam, Berastagi, Senin (24/6/2019).

Syahriadi mengungkapkan, setiap penyelenggaraan pesta bunga dan buah pihaknya melihat ada sedikit peningkatan jumlah pemesanan kamar. Dirinya mengaku, meskipun acara tersebut masih beberapa minggu lagi, namun saat ini sudah ada terlihat pesanan kamar khusus pada waktu penyelenggaraan.

"Kalau bookingan kamar untuk pesta bunga dan buah, kita lihat beberapa instansi dan swasta juga sudah ada yang memesan. Mungkin sekitar 40 hingga 50 persen kamar sudah dipesan," katanya.

Selain memberikan promosi, dirinya juga mengaku pihaknya ikut meramaikan pesta bunga dan buah dengan ikut serta pada beberapa acara yang ada. Selain itu, terkhusus untuk di hotel mereka juga akan mendekor hotel dengan suasana bunga dan buah. Hal tersebut dilakukan untuk menyemarakkan pesta yang khas dengan Bumi Turang ini.

"Nanti di depan akan kita perbanyak bunga-bunga hidup dan buah-buahan segar khas Tanah Karo ini. Staf-staf kita juga nanti akan memakai beka buluh (kain khas karo), supaya semakin nampak suasana Karo nya," pungkasnya

(cr4/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved