Bek Andalan PSMS Syaiful Ramadhan Makin Percaya Diri Raih Poin Lagi Hadapi Persibat Batang

Tim Ayam Kinantan pun berada di peringkat kedua klasemen sementara Wilayah Barat.

Bek Andalan PSMS Syaiful Ramadhan Makin Percaya Diri Raih Poin Lagi Hadapi Persibat Batang
Tribun Medan/M Daniel Siregar
Bek kiri PSMS Medan Syaiful Ramadhan 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Satu laga tandang sudah dijalani skuat PSMS Medan pada kompetisi Liga 2. Mereka sukses meraih kemenangan atas PSPS Riau.

Atas hasil itu, Tim Ayam Kinantan pun berada di peringkat kedua klasemen sementara Wilayah Barat.

Kemenangan atas PSPS, membuat para pemain PSMS menjadi tambah percaya diri. Termasuk Bek Kiri, Syaiful Ramadhan yang mengatakan kemenangan tersebut patut disyukuri.

Kini ia dan rekan-rekannya jadi makin termotivasi untuk main di laga selanjutnya bersua Persibat Batang Kamis (27/6/2019) besok. Syaiful optimistis PSMS bisa kembali meraih poin di kandang lawan.

"Kemenangan yang patut kami syukuri atas PSPS kemarin. Target kami tercapai bisa pulang bawa poin. Ini menambah kepercayaan diri kami untuk tampil di laga berikutnya," ujar Syaiful kepada Tribun Medan saat dihubungi, Selasa (25/6/2019).

Namun, pemain yang mengandalkan kaki kirinya tak mau terlalu larut dalam euforia kemenangan. Ia dan rekan-rekannya saat ini tengah fokus menatap laga pekan ke-2 hadapi tim asuhan Fredy Muli di markas Persibat Stadion Sarengat.

Apalagi menurut Syaiful menghadapi Persibat bukan lawan yang mudah. Ia akui harus tetapi hati-hati dan fokus menjaga lini pertahanan.

"Insya Allah dengan kerja keras dan semangat tinggi kami bisa mengulangi raih poin penuh lagi. Tapi harus tetap fokus jangan sampai lengah, karena Persibat juga tim yang berbahaya," ungkapnya.

Skuat PSMS sendiri rencananya bertolak ke Batang Selasa (25/6/2019) siang. Dari Pekanbaru mereka lanjut terbang ke Batang.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved