Enam Atlet Pelatnas Ikut Berlaga pada Porprovsu 2019, Pertarungan Cabor Atletik Semakin Ketat

Enam atlet yang tengah menjalani Pelatnas bakal ikut bersaing dengan atlet lainnya.

Enam Atlet Pelatnas Ikut Berlaga pada Porprovsu 2019, Pertarungan Cabor Atletik Semakin Ketat
TRIBUN MEDAN/CHANDRA SIMARMATA
Teknikal Delegate cabor Atletik, Suharjo saat memimpin technical meeting membahas persiapan Porprov Sumut yang mulai digelar Rabu besok. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -Perhelatan cabang olahraga atletik pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprov Sumut) 2019 yang digelar di Lintasan Atletik Unimed mulai Rabu besok (26/6/2019) tampaknya akan berlangsung semakin seru dan ketat.

Pasalnya, 6 atlet yang tengah menjalani Pelatnas bakal ikut bersaing dengan atlet lainnya.

"Ya, enam atlet yang sedang menjalani pelatnas bakal turun di Porprovsu kali ini," ujar Teknikal Delegate cabor Atletik, Suharjo.

Keenam atlet pelatnas tersebut adalah Abdul Hafiz (Binjai), Agustina Manik (Asahan), Pretty Sihite (Sibolga), Welman Pasaribu (Deliserdang), Listen Siregar (Tapsel) dan Rustika Sibagariang (Humbahas). Selain itu, atlet jalan cepat yang pernah memecahkan rekor di Popnas, Syafaat Tarigan dari Karo juga akan tampil.

"Atlet itu kembali untuk membela daerahnya pada Porprovsu ini. Mereka kembali atas biaya dari daerah masing-masing, " ujar Suharjo.

Cabang atletik Porprov Sumut tahun ini diikuti 298 atlet dari 26 kabupaten/kota. Atlet tersebut akan bersaing di 40 nomor,  dengan rincian 20 nomor putra dan 20 nomor putri. "Atlet yang berlomba di Porprovsu ini merupakan lolos dari Porwilsu dan atlet PSE KONI Sumut," tutupnya.

(cr11/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved