Gojek Gelar Halalbihalal, Pererat Tali Silaturahim dengan Insan Pers Medan

Hahalbihalal ini diadakan sebagai bentuk komitmen Gojek untuk terus menjaga hubungan baik dengan media seperti yang selama ini sudah terjalin.

Gojek Gelar Halalbihalal, Pererat Tali Silaturahim dengan Insan Pers Medan
HO
Gojek menggelar Halalbihalal bersama insan pers di satu rumah makan di kawasan Medan, Selasa (25/6/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com-Gojek menggelar Halalbihalal bersama insan pers di Desadesa Resto, Medan, Selasa (25/6/2019).

Hadir dalam acara ini pimpinan dan manajemen Gojek yaitu Vice President Corporate Affairs Michael Reza Say beserta keluarga besar Gojek regional Sumatera, Medan dan Pematangsiantar dari berbagai divisi termasuk Government Relations, Marketing, Merchant, Driver Engagement dan Golife.

“Manusia adalah tempat khilaf dan salah, terlebih ketika berinteraksi dengan sesama. Untuk itu dengan ketulusan dan kerendahan hati, izinkan kami menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada rekan-rekan media apabila ada kekurangan dan hal yang kurang berkenan selama kita berinteraksi,” ucap Head of Regional Corporate Affairs Gojek untuk wilayah Sumatera Teuku Parvinanda saat membuka acara ini.

Hahalbihalal ini diadakan sebagai bentuk komitmen Gojek untuk terus menjaga hubungan baik dengan media seperti yang selama ini sudah terjalin.

Secara khusus Gojek mengundang bukan hanya pimpinan media di Medan, tetapi juga para jurnalis yang kerap bertemu dengan Gojek dalam berbagai kegiatan peliputan.

Sejumlah pimpinan dari kantor pusat Jakarta khusus datang ke Medan untuk menghadiri halabihalal ini beserta dengan manajemen dari kantor perwakilan Gojek di Medan.

Suasana akrab dan cair nampaknya juga menjadi pemandangan yang jamak dalam setiap acara yang digelar Gojek, tak terkecuali dalam halalbihalal kali ini yang turut dihadiri oleh jurnalis dari berbagai media cetak dan eletronik. Sebuah suasana tak berjarak yang ingin dipertahankan oleh Gojek dengan para insan pers.

Sebagai perusahaan startup asli Indonesia dengan usia yang masih muda, Gojek telah membuat banyak pencapaian.

Mulai dari jumlah mitra driver yang kini mencapai 1,7 juta orang, layanan Gofood yang telah menjadi layanan antar makanaan terbesar ketiga di dunia, penggunaan dompet elektronik Gopay yang telah menjadi pilihan utama masyarakat dalam bertransaksi, hingga menjadi perusahaan startup asli Indonesia yang pertama kali menyandang status decacorn.

Semua pencapaian tersebut bukan hanya didapat dari keyakinan dan buah kerja keras Gojek, namun juga berasal dari kepercayaan masyarakat dan tentu saja dukungan insan pers yang senantiasa memberi ruang pemberitaan yang berimbang bagi Gojek.

“Kami menyadari bahwa media memiliki kewajiban dalam menyampaikan informasi yang akurat, berimbang, dan transparan kepada masyarakat. Betapapun, kami juga mengapreasiasi hubungan baik yang selama ini telah terjalin dan ruang yang diberikan kepada kami. Dalam kondisi yang baik maupun sebaliknya. Kami berharap, ke depan kita bisa terus berkolaborasi demi kontribusi kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” tutup pria yang disapa Andri ini. (cr18/tribun-medan.com)

Tags
Gojek
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved