Mudik Aman dan Plong Bersama Plossa

Minyak angin aromatherapy, Plossa Press & Soothe Aromatics membuka posko mudik di beberapa titik jalur mudik di Medan

Mudik Aman dan  Plong Bersama Plossa
TRIBUN MEDAN/HO
Minyak angin aromatherapy, Plossa Press & Soothe Aromatics membuka posko mudik di beberapa titik jalur mudik di Medan, diantaranya di Pool Bus Aceh PO Putra Pelangi, Pool Bus KUPJ Amplas, Pelabuhan Belawan, dan Pantai Bali Lestari Serdang Bedagai, Rabu (29/5/2019). 

Plossa Press & Soothe Aromatics membuka posko mudik di Medan, di posko mudik Plossa ini terdapat edukasi mengenai tips mudik aman dan nyaman bersama Plossa.

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN – Minyak angin aromatherapy, Plossa Press & Soothe Aromatics membuka posko mudik di beberapa titik jalur mudik di Medan, diantaranya di Pool Bus Aceh PO Putra Pelangi, Pool Bus KUPJ Amplas, Pelabuhan Belawan, dan Pantai Bali Lestari Serdang Bedagai, Rabu (29/5/2019).

Di posko mudik Plossa, para pemudik akan mendapatkan tips untuk mudik aman dan nyaman bersama Plossa. Selain itu, juga dapat membeli Plossa dengan harga khusus yaitu Rp 11.000 untuk 1 pcs. Bila membeli 3 pcs, pemudik berkesempatan mendapatkan dompet Plossa gratis.

Minyak angin aromatherapy, Plossa Press & Soothe Aromatics membuka posko mudik di beberapa titik jalur mudik di Medan, diantaranya di Pool Bus Aceh PO Putra Pelangi, Pool Bus KUPJ Amplas, Pelabuhan Belawan, dan Pantai Bali Lestari Serdang Bedagai, Rabu (29/5/2019).
Minyak angin aromatherapy, Plossa Press & Soothe Aromatics membuka posko mudik di beberapa titik jalur mudik di Medan, diantaranya di Pool Bus Aceh PO Putra Pelangi, Pool Bus KUPJ Amplas, Pelabuhan Belawan, dan Pantai Bali Lestari Serdang Bedagai, Rabu (29/5/2019). (TRIBUN MEDAN/HO)

Saat melakukan perjalanan mudik biasanya terdapat kendala seperti mabuk di jalan, pegal-pegal, masuk angin, kembung atau sakit kepala. Kendala tersebut membuat perjalanan kita jadi tidak nyaman. Membawa Plossa saat perjalanan mudik sangat membantu ketika mengalami kendala-kendala seperti itu.

Plossa Press & Soothe Aromatics adalah minyak aromatherapy dengan konsep 4 in 1, yaitu sebagai pijat, kerok, roll on, dan inhaler. Pijat dan kerokan merupakan terapi kesehatan tradisional untuk pencegahan penyakit dan pengobatan alternatif yang telah lama dilakukan sejak zaman nenek moyang kita hingga sekarang.

Plossa merupakan inovasi untuk melestarikan warisan budaya nenek moyang kita, sehingga kita dapat melakukan pijat dan kerokan dengan alat yang praktis, modern dan higienis, serta efisien. Plossa mengandung minyak kayu putih, menthol, dan peppermint yang dapat membantu meredakan pegal-pegal, sakit kepala, gejala masuk angin, kembung, serta mual. Plossa memiliki 3 varian yakni

Eucalyptus (kayu putih alami), Red Hot (extra hangat), dan Blue Mountain (relaxing) yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved