Akhyar Harap Masyarakat Dapat Tingkatkan Kesadaran Kesehatan

Rumah Sakit Umum Daerah Dr Pringadi Kota Medan menggelar bakti sosial berupa pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat Kelurahan Asam Kumbang

Akhyar Harap Masyarakat Dapat Tingkatkan Kesadaran Kesehatan
TRIBUN MEDAN/HO
Rumah Sakit Umum Daerah Dr Pringadi Kota Medan menggelar bakti sosial berupa pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang Kota Medan untuk memperingati Hari Jadi Kota Medan ke-429 Tahun sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun ke-91 serta Hari Anti Narkotika Internasional, di SD Negeri 060973, Kamis (27/6/2019). 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Rumah Sakit Umum Daerah Dr Pringadi Kota Medan menggelar bakti sosial berupa pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang Kota Medan untuk memperingati Hari Jadi Kota Medan ke-429 Tahun sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun ke-91 serta Hari Anti Narkotika Internasional, di SD Negeri 060973, Kamis (27/6/2019).

Adapun Bakti Sosial yang akan dilaksanakan berupa pelayanan kesehatan gigi dan mulut, mata, telinga, hidung dan tenggorokan dan pelaksanaan donor darah.

Dengan diadakannya bakti sosial ini, Wakil Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution MSi berharap dapat memberikan manfaat untuk pembangunan kesehatan dengan meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat dalam rangka mewujudkan derajat kesehatan yang optimal bagi masyarakat Kota Medan khususnya warga di Kelurahan Asam Kumbang Kecamatan Medan Selayang ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para Dokter, Perawat dan tenaga medis lainnya yang telah menyumbangkan dharma baktinya demi masyarakat, semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya bagi yang kurang mampu," harap Wakil Wali Kota.

Disamping itu, Wakil Wali Kota Medan juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan moment ulang tahun Kota Medan ini untuk berbuat yang terbaik bagi Kota Medan dan mendukung pembangunan di Kota Medan.

"Medan adalah rumah kita bersama, karena itu kita lah yang harus merawat kota ini minimal dengan tidak membuang sampah sembarangan dan mewadahi sampah kita masing-masing."ajak Wakil Wali kota Medan.

Selain itu juga, Wakil Wali Kota Medan berpesan kepada masyarakat dan para guru yang hadir dalam acara tersebut agar mengingatkan kepada anak didik dan juga generasi muda untuk menjauhi narkoba. Sebab narkoba lah yang menjadi musuh nyata bangsa ini.

"Mari sama-sama kita perangi narkoba, karena itu yang merusak keluarga kita."pesan Wakil Wali Kota Medan.(RF)

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved