Ashari Tambunan Lantik Sunardi Sebagai Analis Kepegawaian Pemkab Deliserdang

Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan diwakili Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Yudi Hilmawan, SE MM melantik Sunardi S.sos

Ashari Tambunan Lantik Sunardi Sebagai Analis Kepegawaian Pemkab Deliserdang
TRIBUN MEDAN/HO
Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan diwakili Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Yudi Hilmawan, SE MM melantik Sunardi S.sos untuk menduduki jabatan fungsional Analis Kepegawaian Madya pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Deliserdang, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pengembangan Kompetensi Aparatur , Jumat (28/6/2019) di Aula Serbaguna BKD Deliserdang, Lubuk Pakam. 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, LUBUKPAKAM - Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan diwakili Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Yudi Hilmawan, SE MM melantik Sunardi S.sos untuk menduduki jabatan fungsional Analis Kepegawaian Madya pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Deliserdang, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pengembangan Kompetensi Aparatur , Jumat (28/6/2019) di Aula Serbaguna BKD Deliserdang, Lubuk Pakam.

Turut hadir Kepala Inspektorat Agus Mulyono SH, mewakili OPD terkait, pejabat struktural serta staf BadanKepegawaian Daerah (BKD) Deliserdang.                 

Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala BKD Yudi Hilmawan, SE MM mengatakan jabatan fungsional jangan diartikan sebagai jabatan biasa, namun merupakan jabatan yang memiliki pola karir yang sudah jelas hal ini sesuai dengan UU Nomor 5 tahun 2014 bahwa terdapat tiga jabatan, yaitu jabatan Administrasi, jabatan Pimpinan Tinggi dan jabatan Fungsional.

Jabatan Analis Kepegawaian adalah Pegawai Negeri Sipil yang diberi tugas, tanggung jawab, wewenang dan hak secara penuh oleh pejabat yang berwenang untuk melakukan kegiatan dan pengembangan sistem manajemen ASN, jabatan ini merupakan jabatan yang sangat penting pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Deliserdang.

Selanjutnya diminta agar memahami tugas pokok dan fungsinya pada jabatan ini, bekerjalah secara optimal untuk melaksanakan proses-proses dalam manajemen kepegawaian pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Deli serdang.

Untuk itu jalinlah kerjasama, koordinasi dengan Sekretaris, para Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Kepala Subbagian agar tercapai target dan realisasi kinerja  yang telah di bebankan sesuai dengan ketentuan. 

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved