D'Regalle 2, Rumah Komersil Dengan Lokasi Strategis di Kota Medan

Andika Kristian Aritonang mengatakan Perumahan D'Regalle 2 ini merupakan perumahan komersil dengan desain rumah minimalis.

D'Regalle 2, Rumah Komersil Dengan Lokasi Strategis di Kota Medan
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Koordinator Marketing D'Regalle 2, Andika Kristian Aritonang menjelaskan Perumahan D'Regalle 2 kepada calon konsumen. Terkait Fasilitas, Perumahan D'Regalle 2 memiliki pos sekuriti 24 jam, one gate system, row komplek delapan meter, listrik tanam. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Setiap tahunnya permintaan akan rumah semakin meningkat sehingga menyebabkan banyak perumahan-perumahan baru yang bermunculan di Kota Medan.

Masyarakat dapat menentukan pilihan rumah yang bermacam-macam lokasi dan penawaran harga rumah dari mulai rumah berkelas, rumah bersubsidi hingga rumah komersil.

Bagi anda yang ingin memberi rumah komersil dengan harga yang terjangkau, mungkin Perumahan D'Regalle 2 ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Koordinator Marketing D'Regalle 2, Andika Kristian Aritonang mengatakan Perumahan D'Regalle 2 ini merupakan perumahan komersil dengan desain rumah minimalis yang memiliki lingkungan yang aman dan nyaman.

"Perumahan D'Regalle 2 ini dibangun oleh pengembang properti yakni Mulia Properti Medan. Perumahan kita ini merupakan proyek ke 12 dan masih tergolong perumahan yang baru, sebab perumahan kita ini baru saja lauching tiga bulan lalu,"ucap Andika.

Perumahan D'Regalle 2 ini menawarkan tiga tipe hunian yakni rumah Tipe 40, Tipe 50, dan Tipe 70. "Rumah
Tipe 40 itu berukuran 7x 11 meter dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu, dapur. Begitu juga dengan rumah Tipe 50 yang memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu, dapur juga ada tapi ukuran rumah ini 7x14 meter," jelasnya.

Andika mengatakan pihaknya memilih warna oranye sebagai warna rumah D'Regalle 2. Oranye merupakan kombinasi antara warna merah dan kuning. Penggunaan warna oranye pada dinding rumah agar rumah tampak lebih cerah.

"Dari depan rumah, kita gunakan dua daun pintu agar rumah lebih mewah," ucapnya.

Ia mengatakan pihaknya membidik pangsa pasar kalangan muda dan tua. "Rata-rata konsumen kita itu baru berumah tangga dan berkeluarga. Kita juga punya konsumen yang membeli rumah itu untuk berinvestasi sebab harga rumah meningkatkan setiap tahunnya," ucap Andika.

Ia mengatakan dalam hal pemasaran rumah, pihaknya melakukan pemasaran online dan offline. Pemasaran online melalui Facebook, Instagram dan media jual beli properti. "Kita membangun rumah sebanyak 324 unit dan sudah laku terjual lebih kurang 10 persen," tambahnya.

Diakuinya, perumahan D'Regalle 2 ini berlokasi strategis tepatnya di Jalan Jalan Bunga Pariama 1, Medan Tuntungan, Medan, Sumatera Utara (Sumut). Lokasi rumah sangat strategis karena rumah ini masih berada di Kota Medan. Perumahan ini berdekatan dengan Rumah Sakit (RS) Adam Malik,
Dinas Pelatihan kesehatan, dan Kolam Renang Kenanga Medan.

Halaman
123
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved