Jemaah yang Ikuti Manasik Haji Bank Sumut Tiap Tahun Terus Bertambah

Setelah sekitar sembilan hari mengikuti kegiatan Manasik Haji Akbar, sebanyak 2.094 jemaah yang merupakan nasabah tabungan makbul Bank Sumut

Jemaah yang Ikuti Manasik Haji Bank Sumut Tiap Tahun Terus Bertambah
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut, T. Mahmud Jeffry saat melakukan proses tepung tawar di acara penutupan kegiatan Manasik Haji Akbar Bank Sumut yang diadakan di Asrama Haji Medan. 

Laporan Wartawab Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Setelah sekitar sembilan hari mengikuti kegiatan Manasik Haji Akbar, sebanyak 2.094 jemaah yang merupakan nasabah tabungan makbul Bank Sumut dipulangkan ke daerah asalnya masing-masing, Kamis (27/6/2019).

Para calon jemaah haji tersebut sudah mengikuti kegiatan Manasik Haji Akbar Bank Sumut di Asrama Haji Medan sejak tanggal 19 hingga 27 Juni 2019 yang dibagi menjadi dua gelombang.

Jumlah calon jemaah haji yang mengikuti manasik haji akbar Bank Sumut setiap tahun terus bertumbuh. Hal tersebut membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat kepada Bank Sumut terus membaik.

“Berdasarkan pengalaman yang kita mulai start tahun 2006 yang hanya 176 orang dan tiap tahun terus mengalami pertumbuhan. Seperti di tahun 2019 ini sudah mencapai 2.094 orang jemaah,” ujar 

Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut, T. Mahmud Jeffry saat melakukan proses tepung tawar di acara penutupan kegiatan Manasik Haji Akbar Bank Sumut yang diadakan di Asrama Haji Medan.
Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut, T. Mahmud Jeffry saat melakukan proses tepung tawar di acara penutupan kegiatan Manasik Haji Akbar Bank Sumut yang diadakan di Asrama Haji Medan. (TRIBUN MEDAN/HO)

Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut, T. Mahmud Jeffry ditemui disela-sela acara penutupan kegiatan Manasik Haji Akbar Bank Sumut.

Ia menjelaskan, pertumbuhan tersebut tidak terlepas dari peran para nasabah, terutama nasabah yang sudah pernah mengikuti Manasik Haji Akbar Bank Sumut yang kemudian mendapatkan manfaat positif dari kegiatan tersebut.

“Umumnya, para nasabah yang menjadi jemaah di kegiatan Manasik Haji Akbar akan merasa berkewajiban menceritakan kepada keluarga, tetangga dan sanak saudara bahwa yang kami lakukan adalah hal-hal yang baik,” jelasnya.

Ia menerangkan, ke depan, target Bank Sumut semakin banyak masyarakat yang menjadi nasabah Bank Sumut dan bisa menggunakan dan memanfaatkan produk-produk yang ada di Bank Sumut seperti produk tabungan makbul ini.

“Di samping manasik haji, bagi kami ini adalah satu momentum untuk bisa menumbuhkan Bank Sumut ke depan dan merupakan program yang dilakukan Bank Sumut sehingga terus kami rasakan Bank Sumut dari hari ke hari semakin baik,” terangnya.

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved