Relaunch Lotte Mart Medan Center Point, Bake in Bareng Chef Nicky Tirta

Tujuan kita mengadakan Relaunch Lotte Mart Medan ini sebagai momentum pertanda, hari ini, Lottemart sudah dibuka kembali dengan suasana lebih segar.

Relaunch Lotte Mart Medan Center Point, Bake in Bareng Chef Nicky Tirta
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Nicky Tirta sedang membuat kue sus pada Relaunch Lotte Mart Medan Center Point, Bake in Bareng Chef Nicky Tirta, Minggu (30/6/2019). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Lotte Mart Medan Center Point kini hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh untuk menyambut customer setianya. Lotte Mart Medan kini hadir lebih compact dan ketersediaan barang yang lengkap.

Store General manager Lotte Mart, Ucok Nobi Manik mengatakan Lotte Mart Medan sudah melakukan remodeling toko guna menambah kenyamanan customer berbelanja.

Sehingga, saat ini pihaknya pun menggelar Relaunch Lotte Mart Medan Center Point, Bake in Bareng Chef Nicky Tirta, Minggu (30/6/2019).

"Tujuan kita mengadakan Relaunch Lotte Mart Medan ini sebagai momentum pertanda, hari ini, Lottemart sudah dibuka kembali dengan suasana yang lebih segar, produk yang lebih banyak, dan promo yang lebih menarik," ucap Ucok.

Relaunch Lotte Mart Medan Center Point, Bake in Bareng Chef Nicky Tirta, Minggu (30/6/2019).
Relaunch Lotte Mart Medan Center Point, Bake in Bareng Chef Nicky Tirta, Minggu (30/6/2019). (TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA)

Ia menjelaskan di Lotte Mart menjual kebutuhan sehari-hari berupa sembako, aneka produk fresh, barang-barang non food mulai dari elektronik, dapur, kamar mandi, sampai dengan pakaian dan aneka produk-produk kecantikan.

"Kita juga di beberapa area sudah ada pengembangan contohnya di area elektronik, salad, buah-buahan, bakery. Kita menambah produk, khususnya banyak produk baru, satu diantaranya kue sus," ucapnya.

Agar tetap eksis dan bertahan, kata Ucok, Lotte Mart selalu meningkatkan pelayanan, melengkapi jenis produk, harga, promosi dan kenyamanan konsumen dalam berbelanja.

Ia mengatakan pihaknya juga menyediakan promo menarik yakni promo aneka harga murah, beli dua gratis satu, dan beli satu gratis satu. Dalam hal pemasaran, Lotte Mart juga turut mengunakan media sosial berupa Instagram dan Facebook agar produk-produknya semakin dikenal masyarakat luas.

"Ada banyak aneka bakery yang murah sekali, contoh chiffon yang harga itu Rp 32 ribu, dan kita jual hanya Rp 17.900. Bagi yang sudah mengenal produk chiffon ini pasti akan terkejut dengan harga ini, juga aneka sus dan aneka roti-roti lainnya. Di Lotte Mart ini, kita ada potongan diskon 30 hingga 40 persen," ucapnya.

Diakui Ucok, promo ini berlaku hingga tanggal 10 Juli 2019.
"Silahkan manfaatkan kesempatan promo ini. Kami mengundang kepada seluruh pembaca Tribun Medan, untuk datang ke toko kita ini untuk bisa menikmati apa yang sudah kami lakukan perubahan demi menyambut customer," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved