Sharp Awali Pameran 50 Years in Harmony di Kota Medan

Sharp mengadakan pameran yang diawali di Kota Medan. Ini juga termasuk dalam rangkaian acara 50 Years in Harmony.

Sharp Awali Pameran 50 Years in Harmony di Kota Medan
TRIBUN MEDAN/SEPTRIANA AYU SIMANJORANG
Sharp mengadakan pameran dalam rangkaian acara 50 Years in Harmony yang diawali di Kota Medan. Pameran ini digelar sejak 28 hingga 30 Juni 2019 di Atrium Utama Plaza Medan Fair. 

TRIBUN-MEDAN.com - Sharp saat ini masih menjadi nomor satu di Indonesia terutama dalam empat kategori produk yaitu LED, lemari es, mesin cuci, dan AC.

Sebagai ucapan terima kasih atas kepercayaan konsumen, Sharp mengadakan pameran yang diawali di Kota Medan. Ini juga termasuk dalam rangkaian acara 50 Years in Harmony.

Pameran ini digelar sejak 28 hingga 30 Juni 2019 di Atrium Utama Plaza Medan Fair. Menambah kemeriahan dalam gelaran pameran ini pada pada Sabtu dan Minggu juga ada acara hiburan, demo memasak, dan kompetisi memasak.

Demo memasak dibawakan langsung oleh Chef Nicky Tirta. Para pengunjung tampak antusias menyaksikan lelaki yang juga merupakan aktor itu dalam membuat masakan dengan menggunakan produk Healsio Automatic Cookware.

Healsio Automatic Cookware adalah satu produk inovasi dari Sharp dimana bisa mempermudah masyarakat yang memiliki kesibukan tinggi dan tidak sempat memasak.

"Ibu-ibu yang sibuk bekerja bisa dengan mudah menggunakan produk ini. Cukup memasukkan bahan makanan, alat ini akan memasak makanan secara otomatis. Hasil makanan yang dihasilkanpun benar-benar sehat," kata Nicky.

Ia menambahkan alat ini membuat masakan lebih sehat karena memakai sistem penguapan. Dimana uap yang keluar dari bahan makanan kembali kemasakan itu sendiri. Sehingga nutrisnya lebih terjaga.

"Sebenarnya bahan makanan seperti daging, sayur sudah ada airnya. Air ini menguap dan uapnya ini yang dibalikkan lagi kemasakan. Selain itu dengan alat ini cukup 45 menit saja sudah bisa memasak daging yang empuk," jelas Nicky.

Setelah menyaksikan aksi Nicky, pengunjung yang penasaran dengan produk ini bisa berlaga langsung di coocking battle yang berhadiah rice cooker dan voucher belanja.

Marketing Communications Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia Agus Soewadji mengatakan mengiringi pergantian usia menuju 50 tahun pada Maret 2020 mendatang, PT Sharp Electronics Indonesia mulai menjalankan komitmen untuk memberikan promosi yang dapat dinikmati konsumen.

Halaman
1234
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved