Kedai Tekopi, Tongkrongan Dengan Fasilitas Lengkap dan Menu Serba Murah di Medan

Rudi mengaku mengutamakan konsep nusantara dan untuk minuman menu utamanya beberapa farian kopi seperti Kopi Orange, Kopi Hazzle Nut, dsb

Kedai Tekopi, Tongkrongan Dengan Fasilitas Lengkap dan Menu Serba Murah di Medan
(Tribun-Medan)
Pengunjung saat berada di Kedai Tekopi yang beralamat di Jalan Komplek Premier Town House, Jalan Amal Nomor 5, Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal 

TRIBUN-MEDAN.com - Murah tapi tak murahan, kalimat tersebut sangatlah cocok disematkan pada tongkrongan satu ini, dengan mengusung tag line harga merakyat, kualitas mantap, menjadikan Kedai Tekopi yang beralamat di Jalan Komplek Premier Town House, Jalan Amal Nomor 5, Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, tak pernah sepi pengunjung.

Owner Kedai Tekopi, Rudi mengatakan Tekopi adalah singkatan dari Tempat Ketika Otak Perlu Inspirasi, Ia memulai usaha ini dari pengalaman pribadinya yang suka mengerjakan tugas di tempat yang memberikan suasana santai dan tetap cocok di kantung.

"Ini didirikan karena hobi nongkrong, karena kalau kerja itu kan nggak melulu di kantor, karena tekanan dan suasana di luar itu kan beda, Nah, yang menjadi favorit saya itu kede kopi , dari situlah bersama rekan ingin buat tempat warung kopi, yang bikan warung, kafe juga bukan, jadi kita ngambil yang diantaranya, warung kopi yang dimodernkan, jadilah ini," katanya, Sabtu (28/6/2019)

Dengan mengusung konsep sederhana, kata Rudi orang-orang tidak perlu takut untuk singgah, sebab suasana yang simple, sederhana akan membuat orang nyaman.

Rudi juga mengatakan bahwa tongkrongan ini dibuat memang untuk orang-orang yang membutuhkan tempat untuk mencari inspirasi namun tidak bikin kantung sobek.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang duduk

Benar saja, saat disambangi tribun Medan, Kedai Tekopi ini padat pengunjung mulai dari anak muda hingga orangtua enjoy menikmati makanan, minuman serta fasilitas yang tersedia.

Meski mengusung konsep kesederhanaan, dari segi furniture tongkrogan ini tidak mau ketinggalan, layaknya kafe pada umumnya dinding Kedai Tekopi sengaja dicat berwarna cream agar menonjolkan gambar yang ditulis manual, beberapa tulisan motivasi menambah suasana santai tempat ini.

"Ini sudah ada sejak tahun 2017, dan kita tetap mengikuti perkembangan tanpa mengurangi kualitas, disini bisa pakai Ovo, Go pay, selain itu dilengkapi juga dengan fasilitas Free Wifi, Mushola, proyektor dan pastinya parkir luas dilengkapi CCTV," katanya.

Ia ingin Kedai Tekopi diingat sebagai tempat yang nyaman dan membuat pelanggan betah berlama-lama.

Halaman
12
Penulis: Gita Nadia Putri br Tarigan
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved