Medan Great Sale Anniversary (MGSA) 2019, Berbagai Pusat Perbelanjaan Umbar Diskon

pusat perbelanjaan (mall) di Kota Medan diharapkan memberikan potongan harga (diskon) di outlet-outlet tertentu sehingga menarik perhatian masyarakat

Medan Great Sale Anniversary (MGSA) 2019, Berbagai Pusat Perbelanjaan Umbar Diskon
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Ilustrasi DIskon 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Medan menggelar event bertajuk Medan Great Sale Anniversary (MGSA) 2019 guna memeriahkan HUT Kota Medan ke 429.

Melalui MGSA, pusat perbelanjaan (mall) di Kota Medan diharapkan memberikan potongan harga (diskon) di outlet-outlet tertentu sehingga menarik perhatian masyarakat untuk membeli.

"Kita bersama para stakeholder membuat program Medan Great Sale Anniversary (MGSA) 2019. Melalui APPBI (Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia) semua mall menyatakan mendukung dan ikut MGSA 2019," ujar Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Drs. Agus Suriyono, Senin (1/7/2019).

Para pengelola pusat perbelanjaan serta pelaku industri usaha mendukung program yang digagas Dispar Kota Medan tersebut.

Diharapkan seluruh warga Kota Medan dapat ikut serta merasakan kemeriahan HUT Kota Medan ke 429 dengan belanja sepuasnya disertai potongan harga.

"Ini (MGSA 2019) menjadi wujud dukungan kita untuk memeriahkan HUT Kota Medan ke 429. Kegiatan ini kiranya dapat memberi kesempatan bagi masyarakat untuk dapat berbelanja dan memenuhi kebutuhan dengan berbagai diskon yang ditawarkan di pusat-pusat perbelanjaan di Kota Medan," ucap Agus.

Ia mengatakan MGSA dimulai pada tanggal 1 hingga 14 Juni 2019. Beberapa pusat perbelanjaan yang siap mendukung MGSA 2019, diantaranya Plaza Medan Fair, Thamrin Plaza, Center Point Mall dan Focal Point Mall.

"Selama dua minggu warga bisa memanfaatkan waktu untuk memburu kebutuhan yang diperlukan. Jadi, bagi seluruh warga agar jangan melewatkan kesempatan yang ada. Mari kita dukung upaya ini untuk meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi Kota Medan serta menjadikan Kota Medan menjadi destinasi wisata belanja,"ucapnya.

Diakuinya, MGSA 2019 ini dapat menarik minat beli warga Kota Medan sehingga berdampak pada meningkatnya perekonomian Kota Medan.

"MGSA 2019 ini juga untuk meningkatkan pengelolaan pariwisata. Kita berharap makin banyak wisatawan yang datang ke Kota Medan, baik lokal, nusantara dan mancanegara," ujar Agus.

Ia berharap agar Kota Medan menjadi lebih baik lagi kedepannya, karena itu dibutuhkan partisipasi dari masyarakat luas untuk mendukung program pembangunan pemerintah.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved