Medan Kota Raih Kecamatan Terbaik se-Kota Medan

keberhasilan ini adalah buah kerja sama tim. Dimulai dari jajaran level kepala lingkungan (Kepling), lurah dan para Aparatur Sipil Negara (ASN)

Medan Kota Raih Kecamatan Terbaik se-Kota Medan
TRIBUN MEDAN/NANDA RIZKA NASUTION
Camat Medan Kota Tengku Chairuniza S Sos saat mendapatkan penghargaan dari Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kecamatan Medan Kota raih penghargaan kecamatan terbaik. Disusul Medan Petisah, Medan Tuntungan, Medan Perjuangan, Medan Baru dan Medan Timur.

Camat Medan Kota Tengku Chairuniza S Sos, dalam wawancara setelah acara Hari Ulang Tahun Kota Medan ke 429, mengatakan, keberhasilan ini adalah buah kerja sama tim. 

Dimulaidari jajaran level kepala lingkungan (Kepling), lurah dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) tentu dengan sekretaris camat.

"Sekecil aapun yang dilakukan para kepling, itu sudah membuat perubahan yang berarti untuk masyarakat Medam Kota. Bagus wajah lingkungan, bagus wajah kelurahan dan kecamatannya," katanya.

Ke depannya, Medan Kota akan terus melakukan inovasi untuk berbenah. Sejak ia berada di Medan Kota, Chairuniza telah mengubah pelayanan. Yang awalnya berada di belakang, kantor payanan dipindah ke depan.

"Tantangannya sejauh ini tidak ada.Kita selalu melakukan inovasi. Semuanya untuk kenyaman masyarakat dalam hal pelayanan kota," terangnya.

Mendapatkan penghargaan setelah 15 tahun, ia mengatakan, penilaian menjadi kecamatan terbaik dilihat dari banyak unsur. Terutama dari kehadiran PKK dan tertib administrasi.

"Walaupun kami sudah mendapatkan predikat juara, kita bangga tetapi berpuas diri jangan. Pelan-pelan kami akan benahi. Semoga kita bisa lebih baik lagi. Kita terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Medan," katanya.

Selain kecamatan terbaik, juga ada pengahargaan kelurahan terbaik. Para pemenang diberikan hadiah tanda penghargaan dan bantuan pembinaan kecamatan dan kelurahan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2019.

(cr17/tribun-medan.com)

Penulis: Nanda Rizka Nasution
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved