PSMS Kalah di Teladan Melawan Cilegon United, Gurning Bilang Pemain Tegang

Gurning merasa keberuntungan belum berpihak kepada timnya. Beberapa peluang yang mereka ciptakan, gagal dimanfaatkan Aldino dkk.

PSMS Kalah di Teladan Melawan Cilegon United, Gurning Bilang Pemain Tegang
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Pelatih PSMS Abdurahman Gurning dan kapten PSMS Legimin Raharjo usai laga melawan Cilegon United, Selasa (2/7/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Pelatih PSMS Abdurahman Gurning mengaku sangat kecewa timnya menelan kekalahan di kandang sendiri atas Cilegon United dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Selasa (2/7/2019).

Padahal di dua laga tandang, anak asuhnya tampil perkasa dengan meraih kemenangan beruntun. Namun saat main di kandang sendiri, justru gagal meraih poin penuh.

Menurut Gurning, gagalnya PSMS meriah kemenangan lantaran pemain tegang. target wajib meraih kemenangan di markas sendiri, membuat pemainnya serasa mendapat tekanan.

"Sangat kecewa dengan hasil akhir ini. Pemain tidak bermain seperti biasanya karena bermain tegang di kandangnya sendiri. Kemudian pemain juga terikut pada permainan tim lawan. Target meraih kemenangan di kandang ini jadi membuat pemain tegang," ungkap Gurning usai pertandingan.

Atas kekalahan itu, PSMS pun gagal meraih poin penuh. Padahal peluang mereka untuk menang sangat besar.

Gurning merasa keberuntungan belum berpihak kepada timnya. Beberapa peluang yang mereka ciptakan, gagal dimanfaatkan Aldino dkk.

"Setelah kebobolan kami coba pasangkan dua striker untuk ciptakan gol. Tapi banyak peluang yang gagal dimanfaatkan," bebernya.

"Kami terburu-buru mau ciptakan gol. Bola-bola heading yang tercipta gagal dimanfaatkan. Mungkin memang dewi fortuna belum berpihak kepada kami," tambahnya.

Kapten PSMS, Legimin Rahardjo mengatakan sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memenangi pertandingan.

"Ya, beginilah sepak bola. Kami bermain di kandang sendiri ,tapi gagal meraih kemenangan. Apapun bisa terjadi dalam sepak bola, walaupun kami sudah berusaha," pungkasnya. (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved