349 Siswa Rayakan Kelulusan, YPSA: Kita Sendiri yang Menciptakan Masa Depan

Sekretaris Umum Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) Hj Rizki Fadilah Raz, memberikan ucapan selamat atas kelulusan 349 siswa-siswi PGTK

349 Siswa Rayakan Kelulusan, YPSA: Kita Sendiri yang Menciptakan Masa Depan
IST
349 siswa-siswi PGTK, SD, SMP, dan SMA TP. 2018-2019 saat merayakan resepsi kelulusan di Raz Garden YPSA, Jum'at (28/6/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sekretaris Umum Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) Hj Rizki Fadilah Raz, memberikan ucapan selamat atas kelulusan 349 siswa-siswi PGTK, SD, SMP, dan SMA TP. 2018-2019 saat resepsi kelulusan di Raz Garden YPSA, Jum'at (28/6/2019).

Sekretaris Umum yang akrab disapa Miss Kiki mengatakan dalam pidatonya mengharapkan siswa dapat menciptakan sendiri masa depan mereka. “Kita sendirilah yang tahu apa yang kita inginkan”, ujarnya.

“Teruslah belajar dengan sungguh-sungguh, capai cita-cita dan impian yang kalian inginkan, jangan lupa beribadah dan berbakti kepada orangtua, insyaallah Allah akan memberikan jalan terbaik untuk kalian,” tegas Miss Kiki.

Baca: Daftar Caleg Gagal yang Mendaftar Jadi Anggota BPK

Tampak hadir Pembina YPSA H Sofyan Raz, Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty, Zuhri Bintang Kacabdis Medan Selatan, Masri Badri Kabid Pembinaan Sekolah Dasar, Kombes Pol Tatan Dirsan Kabid Humas Polda Sumut, Ketua Harian Addaratul Hasanah, Kepala SMA Bagoes Maulana, Kepala SMP Irsal Efendi, Kepala SD Azhar Fauzi,, Kepala PG/TK Yulisna Ilyas, dan para orangtua siswa.

Kacabdis Medan Selatan, Zuhri Bintang dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada YPSA yang terus memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan khususnya di Sumatera Utara.

“YPSA tak henti-hentinya memberikan kontribusi dan sumbangsih positif bagi pendidikan khususnya di Sumatera Utara yang kita cintai ini, besar harapan kami kedepan YPSA terus dan terus berperan bagi kemajuan pendidikan Sumatera Utara".

Kabid Pembinaan Sekolah Dasar, Masri Badri mengatakan dalam sambutannya “sangat bangga dengan keberadaan YPSA di tengah-tengah kota Medan. Hal ini dapat dilihat dari prestasi siswa-siswi dan kontribusi YPSA terhadap dunia pendidikan kota Medan”.

Baca: Aneka Tas Etnik Sabina Colection Dipasarkan hingga ke Negeri Kangguru

“YPSA merupakan salah satu sekolah yang patut di contoh karena sudah berkarakter sesuai visi misi ‘we shall create golden generation yang disiplin, religi dan cerdas”.

Proses Pengalungan medali siswa-siswi YPSA dilakukan oleh Senat akademik yang terdiri dari Ketua Harian, Kabag Pendidikan, Kepala PG-TK, SD, SMP, SMA, serta didampingi Pembina YPSA, Ketua Harian, dan Sekretaris Umum YPSA. Suasana prosesi wisuda berlangsung khidmat dan diakhiri dengan foto bersama dan sesi lempar toga.(*)

Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved