Fabio Quartararo Beralasan Lengannya Tidak Kuat Hingga Bisa Disalip Maverick Vinale

Pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menilai dirinya bisa bersaing lebih sengit dengan Maverick Vinales

Fabio Quartararo Beralasan Lengannya Tidak Kuat Hingga Bisa Disalip Maverick Vinale
Motogp.com
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, berpose setelah balapan MotoGP Belanda 2019 di Sirkuit Assen, Minggu (30/6/2019). 

Pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menilai dirinya bisa bersaing lebih sengit dengan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP) dan Marc Marquez (Repsol Honda) saat kondisinya fit 100 persen.

Persaingan Fabio Quartararo, Maverick Vinales, dan Marc Marquez, meramaikan balapan MotoGP Belanda 2019 di Sirkuit Assen, Minggu (30/6/2019).

Hasilnya, Maverick Vinales menjadi pembalap terdepan, sementara Marc Marquez dan Fabio Quartararo masing-masing finis di tempat kedua dan ketiga.

Dikutip dari GPOne, Quartararo menilai penampilannya sudah maksimal, tetapi belum menyamai kecepatan pada MotoGP Catalunya 2019.

"Saya sudah berusaha maksimal karena ingin berada di depan. Hanya ada beberapa pembalap, jadi buat saya lebih mudah mengendalikan situasi. Namun, saya kesulitan. Kecepatan saya di Barcelona lebih baik," kata Quartararo.

"Yang penting saya kembali bisa naik podium," tutur dia melanjutkan.

Lebih lanjut, Fabio Quartararo pun meyakini dia bisa tampil lebih baik seandainya kondisi tangannya sehat.

"Mungkin saya tidak akan menang seperti Maverick, tetapi saya bisa lebih cepat. Hasil di Assen membuat saya lebih baik, tetapi sayangnya lengan saya tidak kuat," ucap Quartararo.

Diberitakan sebelumnya, Quartararo sempat menjalani operasi karena tangannya mengalami cedera jelang seri MotoGP Catalunya 2019.

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved