Kapolda Sumut Irjen Agus Terharu Dapat Kejutan dari Jurnalis di HUT ke-73 Bhayangkara

Agus yang mendapat kejutan itu, langsung menghentikan langkahnya dan mendatangi awak media yang telah membawa kue bertuliskan HUT ke-73 Bhayangkara.

Kapolda Sumut Irjen Agus Terharu Dapat Kejutan dari Jurnalis di HUT ke-73 Bhayangkara
Tribun Medan /M Andimaz Kahfi
Kapolda Sumut Irjen Agus Terharu Dapat Kejutan dari Jurnalis di HUT ke-73 Bhayangkara. Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto saat mendapatkan kejutan dari awak media Kota Medan di HUT ke-73 Bhayangkara. 

Kapolda Sumut Irjen Agus Terharu Dapat Kejutan dari Jurnalis di HUT ke-73 Bhayangkara

TRIBUN-MEDAN.com- Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto melaksanakan ziarah makam mengunjungi Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, bersama PJU Polda Sumut pada Rabu (3/7/2019).

Selesai melaksanakan upacara penghormatan yang dipimpin langsung Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andiranto menabur bunga di sejumlah pusara prajurit polisi yang dimakamkan di sana.

Selesai penghormatan, saat beranjak keluar dari Taman Makam Pahlawan, tiba-tiba saja langkah kaki Agus terhenti saat puluhan awak media mengerubunginya.

Bukan tanpa sebab Kapolda di kerubungi oleh awak media. Usut punya usut, ternyata para jurnalis ingin memberikan kejutan berupa kue tart kepada Kapolda yang bersahaja tersebut.

Agus yang mendapat kejutan itu, langsung menghentikan langkahnya dan mendatangi awak media yang telah membawa kue tart bertuliskan HUT ke-73 Bhayangkara.

Baca: Ziarah di Taman Makam Pahlawan, Agus Sebut Jangan Sekali-kali Pernah Melupakan Sejarah

Baca: Pencari Ikan Temukan 66 Butir Peluru Aktif di Sungai Asahan, Tersimpan Rapi di Kotak Kayu

Baca: Kepolisian Apresiasi Langkah Grab untuk Tekan Angka Kecelakaan dan Pelanggan

Baca: Bollywood Geger, Aktris Muda Zaira Wasim Umumkan Mundur dari Dunia Akting

Terlihat senyum sumringah terpancar di wajah Agus. Para PJU yang berada di belakang Kapolda juga tak ingin melewatkan kesempatan itu. Mereka juga ikut bernyanyi selamat ulang tahun diiringi dengan tepuk tangan.

Usai meniup lilin angka 73 yang menandakan HUT ke-73 Bhayangkara. Jenderal bintang dua ini, kemudian menyalami satu persatu awak media yang sudah menyiapkan kejutan tak terduga itu.

Baca: Ahok Memiliki Peluang untuk Berlaga pada Pilpres 2024, Ini Syaratnya. .

Baca: Truk Jagung kontra Truk CPO di Sembahe, Rumah Warga Rusak Diseruduk

Baca: Peringati Hari Jadi Kota Medan ke-429, Pemko Medan Akan Gelar Doa dan Zikir Bersama 

"Luar biasa terimakasih, ini benar-benar kejutan bagi saya," kata Agus dengan senyum sumringah di depan Taman Makam Pahlawan Kota Medan, Rabu (3/7/2019).

Dalam kesempatan itu, Agus memberikan potongan kue pertama kepada salah seorang jurnalis muda Nur Apriliana br Sitorus atau yang akrab di sapa Nona.

Halaman
12
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved