Raheem Sterling Impikan Main di Luar Negeri, Tak Mau Kedinginan Kalau Minggat dari Man City

WINGER timnas Inggris, Raheem Sterling, tak memungkiri memiliki niat untuk meninggalkan Manchester City pada masa mendatang.

Raheem Sterling Impikan Main di Luar Negeri, Tak Mau Kedinginan Kalau Minggat dari Man City
OLI SCARFF / AFP
Aksi pemain Manchester City, Raheem Sterling, dalam laga kontra Feyenoord di Etihad Stadium, Selasa (21/11/2017) 

WINGER timnas Inggris, Raheem Sterling, tak memungkiri memiliki niat untuk meninggalkan Manchester City pada masa mendatang.

Raheem Sterling mereguk kesuksesan sejak meninggalkan Liverpool demi memperkuat Manchester City pada musim panas 2015.

Total ada lima trofi domestik yang didapat Raheem Sterlingdalam balutan seragam Manchester City, termasuk dua gelar juara Liga Inggris.

Kesuksesan tersebut membuat Raheem Sterling memutuskan untuk menambah masa bakti di Manchester City hingga 2023.

"Melihat keadaan sekarang, saya sangat mencintai Manchester," ujar Sterling, seperti dikutip BolaSport.com dari majalah GQ Inggris.

"Klub ini merupakan yang terbaik di dunia dan saya ada di sini untuk waktu yang lama," tutur winger berumur 24 tahun ini menyambung.

Walau mengaku cinta dengan The Citizens, Sterling mengaku tidak menutup pintu untuk menempuh cerita lain dalam kariernya.

"Namun, saya tak tahu apa yang kelak terjadi pada masa mendatang. Saya masih muda dan mencintai setiap menit yang terjadi dalam hidup ini," kata Sterling.

"Sejak masih anak-anak, saya sungguh selalu memimpikan bisa bermain di luar negeri."

"Bila suatu saat itu benar terjadi, pulang latihan ke rumah dan makan malam di taman akan menjadi lebih menyenangkan," ucap penampil 51 laga bareng timnas Inggris ini.

Sterling menambahkan, ia mungkin akan pindah ke negara yang memiliki iklim cenderung hangat, dengan temperatur tak kurang dari 17 atau 18 derajat celsius.

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved