Tyre Master Tawarkan Berbagai Layanan dengan Garansi

Memiliki mobil tentunya harus juga memikirkan cara perawatannya. Salah satu komponen yang tak boleh dilupakan dalam perawatan mobil adalah ban. Bagi

Tyre Master Tawarkan Berbagai Layanan dengan Garansi
Tribun Medan/Septriana Ayu Simanjorang
Bengkel Tyre Master. 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com. MEDAN - Memiliki mobil tentunya harus juga memikirkan cara perawatannya. Salah satu komponen yang tak boleh dilupakan dalam perawatan mobil adalah ban.

Bagi pengendara yang memiliki aktivitas tinggi, pemeriksaan ban secara rutin dapat menghindarkannya dari masalah saat berkendara dan tentunya menjaga keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

Jika anda sedang mencari ban mobil baru atau ingin memeriksakan mobil anda, Tyre Master bisa menjadi pilihan anda.

Seperti namanya, Tyre Master memberikan layanan ganti ban. Selain ban, disini juga tersedia layanan ganti oli, aki mobil, dan servis ringan.

Selain ban, Tyre Master juga menyediakan layanan ganti oli, aki mobil, dan servis ringan.
Selain ban, Tyre Master juga menyediakan layanan ganti oli, aki mobil, dan servis ringan. (Tribun Medan/Septriana Ayu Simanjorang)

"Kita juga menyediakan jasa perbaikan kaki-kaki seperti ganti rem, shock, spooring, dan balancing," ujar Direktur Tyre Master, Susun

Susun mengatakan, bengkel ini menawarkan banyak kelebihan. Diantaranya pengendara bisa mendapatkan garansi dua minggu setelah spooring dan garansi hingga satu tahun setelah ganti baterai. Pihaknya juga menjamin bahwa semua sparepart yang digunakan merupakan sparepart original.

Selain ganti bang, Tyre Master menawarkan pelayanan lainnya seperti ganti rem, shock, spooring, dan balancing.
Selain ganti bang, Tyre Master menawarkan pelayanan lainnya seperti ganti rem, shock, spooring, dan balancing. (Tribun Medan/Septriana Ayu Simanjorang)
Selain ganti ban, Tyre Master menawarkan pelayanan lainnya seperti ganti rem, shock, spooring, dan balancing.
Selain ganti ban, Tyre Master menawarkan pelayanan lainnya seperti ganti rem, shock, spooring, dan balancing. (Tribun Medan/Septriana Ayu Simanjorang)

"Salah satu cara perawatan ban itu adalah sering di cek anginnya. Kami memberikan penawaran yang sangat menarik yakni semua member kita gratis isi nitrogen seumur hidup," ujarnya.

Tak hanya itu, member Tyre Master juga bisa mendapatkan free safety check yaitu cek air baterai, cek lampu-lampu, cek filter, dan lainnya.

"Fasilitas free safety check ini juga berlaku bagi pengunjung yang datang hanya untuk ganti oli. Kita tetap akan lakukan free safety check," jelasnya.

Di bengkel yang beralamat di Jalan Gatot Subroto nomor 132 ini anda bisa mendapatkan ban dengan berbagai merek seperti Michelin, Bridgestone, Dunlop, dan lain sebagainya.

Di bengkel Tyre Master, anda bisa mendapatkan ban dengan berbagai merek seperti Michelin, Bridgestone, Dunlop, dan lain sebagainya.
Di bengkel Tyre Master, anda bisa mendapatkan ban dengan berbagai merek seperti Michelin, Bridgestone, Dunlop, dan lain sebagainya. (Tribun Medan/Septriana Ayu Simanjorang)
Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Ryan Nur Harahap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved