Hadapi Perserang Serang, Gurning: Kemenangan Harga Mati Buat PSMS!

Pelatih berusia 61 tahun ini bertekad tampil habis-habisan untuk meraih poin penuh di kandang.

Hadapi Perserang Serang, Gurning: Kemenangan Harga Mati Buat PSMS!
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Pelatih PSMS Abdurahman Gurning 

TRIBUN-MEDAN.com - PSMS Medan akan kembali menjalani laga kandangnya dalam lanjutan Liga 2 bersua Perserang Serang di Stadion Teladan, Sabtu (6/7/2019) besok.

Laga nanti menjadi laga kandang kedua mereka setelah sebelumnya bermain menghadapi Cilegon United, Selasa (2/7/2019). Saat bersua Cilegon mereka menelan kekalahan di kandangnya sendiri.

Bersua Perserang, pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning menegaskan kemenangan adalah harga mati. Tiga poin wajib mereka raih bermain di markasnya sendiri.

"Target kami sudah harga mati. Harus menang lawan Perserang nanti. Kami tidak boleh kalah lagi di kandang," tegas Gurning saat selesai memimpin latihan di Kebun Bunga, Kamis (4/7/2019) sore.

Pelatih berusia 61 tahun ini bertekad tampil habis-habisan untuk meraih poin penuh di kandang. Ia tak mau timnya gagal meraih kemenangan lagi. Sebab, jika gagal menang, ia menyebut motivasi pemainnya akan turun kepercayaan dirinya pada laga selanjutnya.

"Jangan sampai kalah nanti. Karena kalau kalah, pemain ini pasti akan down. Di laga selanjutnya pasti nanti mereka akan kurang kepercayaan dirinya. Makanya, nanti tampil maksimal. Jangan kalah lagi," bebernya.

Menurut Gurning, kekalahan atas Cilegon United kemarin sangat menyakitkan buat dia. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri bisa gagal meraih poin.

Padahal sebelumnya di dua laga tandang mereka meraih poin penuh dengan meraih kemenangan dua kali secara beruntun. (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved