Jalan Prof HM Yamin Medan Amblas, Mobil Cold Diesel Melebihi Kapasitas Sempat Terperangkap

Informasi yang berhasil dihimpun Tribun Medan, amblasnya jalan tersebut membuat satu unit mobil cold diesel terperangkap sebelum digerek oleh petugas.

Jalan Prof HM Yamin Medan Amblas, Mobil Cold Diesel Melebihi Kapasitas Sempat Terperangkap
HO
Seorang pria mengukur jalanan rusak di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Kamis (4/7/2019). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-Jalan Prof HM Yamin tepatnya simpang Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Medan Timur amblas pasca dilintasi mobil cold diesel bermuatan pasir.

Informasi yang berhasil dihimpun Tribun Medan, amblasnya jalan tersebut membuat satu unit mobil cold diesel terperangkap sebelum digerek oleh petugas.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (3/7/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun dari lokasi, saat kejadian, mobil bermuatan pasir berwarna putih amblas pada ban belakang sehingga mobil dalam keadaan miring ke kiri.

Hidayat mengatakan, kejadian tersebut semalam, tiba-tiba mobil bermuatan pasir ban belakangnya amblas. Bisa jadi karena kelebihan muatan atau memang kondisi jalan sudah memprihatinkan.

"Kalau muatannya ya penuh, namanya pasir kan. Posisi mobil pun miring ke kiri. Kalau dilihat lubangnya diduga di dalam sudah kian kopong," ucap pria pengemudi ojek online, yang juga merupakan warga sekitar, Kamis (4/7/2019).

Saat kejadian (semalam) menjadi tontonan warga sekitar dan pengguna jalan.

Pantauan di lokasi, Lubang menganga terlihat cukup lebar. Mirisnya, lubang tersebut cukup dalam dan tidak terlihat adanya pondasi yang keras untuk jalan beraspal.

Namun, pasca kejadian, lubang besar tersebut telah diberi tanda dengan garis berwarna kuning.

(mft/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved