Booking Fee Cuma Rp 1 Juta, Rumah Pondok Enam Hunian Nyaman, Aman dan Asri

Selain rumah nyaman, tinggal di kawasan perumahan ramah lingkungan menjadi hal penting yang patut dipertimbangkan

Booking Fee Cuma Rp 1 Juta, Rumah Pondok Enam Hunian Nyaman, Aman dan Asri
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Kepala Pemasaran PT. Rapy Ray Putratama, Yul Miftahul Jannah menjelaskan Rumah Pondok Enam kepada calon konsumen di Kantor Pemasaran, Jalan Nusantara No 9 Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-
Tinggal di perumahan yang nyaman tentunya jadi keinginan banyak orang, terutama mereka yang berdomisili di kawasan perkotaan.

Tingginya pencemaran lingkungan dan juga polusi udara menjadi kekhawatiran tersendiri, mengingat kedua hal ini akan sangat memengaruhi kualitas kesehatan.

Jika tidak dijaga dengan baik, maka bukan tidak mungkin berbagai penyakit akan menyerang. Demi mengatasi hal ini, memilih perumahan yang ramah lingkungan cukup banyak dijadikan pertimbangan.

Selain rumah nyaman, tinggal di kawasan perumahan ramah lingkungan menjadi hal penting yang patut dipertimbangkan. Kawasan seperti ini dianggap lebih nyaman dan memiliki kualitas udara dan kebersihan yang lebih baik, jika dibandingkan dengan kawasan padat di perkotaan.

Namun sebuah kawasan yang dinyatakan ramah lingkungan tentu memiliki kriteria khusus terkait dengan berbagai kondisi di lingkungannya. Pastikan Anda tinggal di kawasan yang ramah lingkungan agar kualitas kesehatan dan juga kenyamanan Anda bisa lebih terjaga.

Rumah Pondok Enam.
Rumah Pondok Enam. (TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA)

Bagi Anda yang ingin membeli
rumah dengan lingkungan nan asri, mungkin Rumah Pondok Enam bisa menjadi pilihan yang tepat.  Pasalnya perumahan ini merupakan hunian yang nyaman, aman dan asri.

Kepala Pemasaran PT. Rapy Ray Putratama, Yul Miftahul Jannah atau kerab sapa Mita mengatakan pihaknya memiliki empat perumahan yang kini sudah dipasarkan untuk masyarakat, satu diantaranya 
Rumah Pondok Enam yang berlokasi di Jalan Utama II  atau Jalan Pusaka Desa Kolam Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang.

Diakui Mita, Lokasi perumahan ini tidak jauh dari Pasar 10,  Kantor Polisi Tembung sekitar 15 meter. Perumahan ini juga berdekatan dengan Kantor Lurah Kolam berjarak lebih kurang 25 meter.

"Akses jalan masuk ke perumahan ini ada dua, satu dari Kolam, satu lagi dari Bandar Setia. Perumahan ini dekat dengan Kantor Lurah Kolam," ucap Mita.

Dikatakannya, sekitar 
Rumah Pondok Enam ini juga sudah memiliki fasilitas umum berupa sekolah, rumah ibadah muslim dan  non muslim juga ada. Di perumahan ini juga berdekatan dengan pasar sehingga para konsumen mudah untuk berbelanja kebutuhan sehari-harinya.

Halaman
123
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved