Dimas dan Rendi Diragukan Tampil, Gurning Rotasi Pemain Hadapi Perserang Serang

Pada laga nanti, pelatih kepala PSMS Abdul Rahman Gurning juga belum bisa memastikan apakah keduanya bisa diturunkan atau tidak.

Dimas dan Rendi Diragukan Tampil, Gurning Rotasi Pemain Hadapi Perserang Serang
TRIBUN MEDAN/CHANDRA SIMARMATA
Pelatih Abdurahman Gurning saat memimpin latihan  PSMS Medan di stadion mini Kebun Bunga, beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Jelang laga pekan ke-4 kompetisi Liga 2 bentrok kontra Perserang Serang di Stadion teladan, Sabtu (6/7/2019) sore, dua pemain PSMS Medan absen menjalani latihan tim di Stadion Teladan Medan, Jumat (5/7/2019) pagi.

Keduanya adalah Gelandang Serang Rendi Syahputra dan Bek Kanan Dimas Sumantri. Tidak hadirnya kedua pemain yang sebelumnya diturunkan pada saat menghadapi Cilegon United, akibat demam.

Pada laga nanti, pelatih kepala PSMS Abdul Rahman Gurning juga belum bisa memastikan apakah keduanya bisa diturunkan atau tidak.

Namun, pelatih berlisensi A AFC ini sudah melakukan opsi lain sebagai pengganti kedua pemain. Termasuk melakukan rotasi sejumlah lini yang menjadi kelemahan tim pada saat dikalahkan Cilegon United 0-1 pada pekan ke tiga.

Pemain PSMS Medan kembali mengikuti latihan dengan kekuatan penuh di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Kamis (4/7/2019). Jelang bersua dengan Perserang Serang di kandang, PSMS Medan optimis meraih poin penuh.
Pemain PSMS Medan kembali mengikuti latihan dengan kekuatan penuh di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Kamis (4/7/2019). Jelang bersua dengan Perserang Serang di kandang, PSMS Medan optimis meraih poin penuh. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

“Rendi ini dalam kondisi sakit dan demam makanya gak ikut latihan. Dimas juga gak ikut latihan. Makanya tadi, Wira di plot ke kanan saya lihat cukup bagus, lebih ngotot, dan bola serangan balik cukup bagus. Besok kami pastikan lagi bisa main atau tidak mereka," ucap Gurning, Jumat (5/7/2019).

Tidak hanya untuk posisi bek yang bakal mendapat perubahan komposisi pemain dari sebelumnya. Gurning juga masih menyoroti pemain depan yang kurang produktif dan tampil buruk saat bersua Cilegon United.

Terutama kepada Aldino yang performanya dinilai menurun. Pada sesi latihan pagi tadi, Gurning juga telah melakukan opsi menduetkan Ilham Fathoni dengan Natanael. Termasuk untuk pengganti Rendi, kemungkinan Iqbal akan di plot sejak menit awal.

“Makanya tadi saya coba apakah bisa si Ilham dengan Natanael itu tadikan, ternyata cukup bagus. Makanya, bingung juga ini apalagi Aldino performanya cukup menurunkan dalam pertandingan kemarin. Jadi, kita lihat lagi besok ya," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved