Dulu Sangat Kurus dan Hidup Pas-pasan, Ini Lima Perubahan Sheila Marcia

Sheila Marcia merintis usaha kedai kopi yang benar-benar dimulai dari nol. Namun rumah tangganya bersama Kiki Mirano lantas kandas.

Dulu Sangat Kurus dan Hidup Pas-pasan, Ini Lima Perubahan Sheila Marcia
Kolase Tribunstyle
Lama Tak Terlihat, Begini Kabar Terkini Sheila Marcia, Jadi DJ dan Kelihatan Makin Cantik 

TRIBUN-MEDAN.com - Artis Sheila Marcia kini mengalami perub ahan penampilan yang begitu besar. Dulu saat dia baru saja keluar dari penjara hidupnya serba pas-pasan. Sheila Marcia sempat tinggal di Yogyakarta bersama Kiki Marino yang saat itu menjadi suaminya.

Berdua dengan Kiki Mirano, Sheila Marcia merintis usaha kedai kopi yang benar-benar dimulai dari nol. Namun rumah tangganya bersama Kiki Mirano lantas kandas.

Setelah itu, Sheila Marcia pindah ke Bali untuk tinggal bersama orangtua.

 

Demi bisa menghidupi ketiga anaknya, Sheila Marcia membuka usaha sulam alis dan bibir. Maklum, Sheila dikenal sebagai artis yang gemar merajah tubuh.

Berbekal hal itu, Sheila membuka gerai tato dan studio sulam di Bali. Bahkan, ia sering diminta menjadi mentor bagi siapapun yang mau endalami kemampuan untuk sulam alis dan bibir.

Berbagai foto Sheila di akun Instagramnya, memperlihatkan kegiatann sang mantan artis di Blush Studio miliknya, yang beralamat di jalan Nakula, gang Baik No.39A, Seminyak, Bali.

Tapi yang menjadi perhatian netizen kebanyakan, bukan hanya kegiatan sulam alis dan sulam bibirnya saja, melainkan kondisi tubuh Sheila yang kurus kering.

Selebritis Sheila Marcia saat tampil pada acara Iceperience (Internasional Clubbing Experience) 2018 di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (1/9/2018). Yang berbeda dan menarik dari event Finalice 2018, dimana konsep pertunjukan mengambil tema neon sebagai dekorasi utama atau elemen penting disemuad area, Finalice tahun ini dapat dikatakan The Biggest Neon Party at Mall dan mendapatkan rekor MURI. Tribunnews/Jeprima
Selebritis Sheila Marcia saat tampil pada acara Iceperience (Internasional Clubbing Experience) 2018 di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (1/9/2018).

Jika diperhatikan, tubuh Sheila yang lebih banyak tato dari sebelumnya itu, memang jauh lebih kurus.

Sheila Marcia terlihat kurus 
Sempat mengalami masa sulit, kini kehidupan Sheila Marcia berangsur membaik.

Berikut 5 perubahannya dirangkum TribunStyle.com dari akun Instagram Sheila Marcia:

Halaman
123
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved