J Walk Park Pusat Kuliner yang Instagramable di Medan Johor

Pihak marketing J City, mencoba peluang dengan membuka bazar selama empat hari pada bulan Desember tahun 2017.

J Walk Park Pusat Kuliner yang Instagramable di Medan Johor
TRIBUN MEDAN
J Walk Park Pusat Kuliner Terbesar di Medan Johor 

TRIBUN-MEDAN.com - Medan memang terkenal dengan kulinernya, bahkan di kota Medan juga banyak memiliki tempat kuliner.

Salah satunya, J Walk Park merupakan tempat pusat kuliner terbesar di Kecamatan Medan Johor, Jalan Karyawisata, Komplek perumahan J City, Kota Medan, hari Jumat (5/7/2019).

J Walk ini baru satu tahun berdiri di Kota Medan yaitu pada 15 Maret 2018.

Sebelum J Walk berdiri sebagai tempat pusat kuliner terbesar di Medan Johor. Pihak marketing J City, mencoba peluang dengan membuka bazar selama empat hari pada bulan Desember tahun 2017.

Namun hal itu mendapat sambutan yang sangat memuaskan dari masyarakat yang tinggal di Medan Johor.

Kemudian, pihak marketing J City Medan mencoba peluang kedua dengan membuat carnival di bulan Februari 2018 sekitar empat hari.

Ternyata, acara bazar carnival ini lebih ramai pengunjungnya dari pada acara bazar tahun 2017.

Pengunjung sedang menikmati kuliner J Walk Park merupakan tempat pusat kuliner terbesar di Kecamatan Medan Johor, Jalan Karyawisata, Komplek perumahan J City, Kota Medan, hari Jumat (572019)
Pengunjung sedang menikmati kuliner J Walk Park merupakan tempat pusat kuliner terbesar di Kecamatan Medan Johor, Jalan Karyawisata, Komplek perumahan J City, Kota Medan, hari Jumat (572019) (Tribun Medan)

Oleh sebab itu, terbentuk sebuah ide dari pihak management marketing J City, untuk membuat J Walk sebagai pusat Kuliner terbesar di Medan Johor.

Sebagai tempat kuliner, J Walk sendiri mengusung konsep out door dan alami serta taman. Hal ini dikarenakan ingin berbeda dari tempat pusat kuliner atau Fun Taste Street yang ada di Kota Medan.

Di J Walk, para pengunjung bisa menikmati kuliner dari tenant-tenant yang sudah ternama di Indonesia. Ada sekitar kurang lebih 20 tenant dan dari 20 tenant tersebut terdapat 8 tenant non food.

Halaman
12
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved