Lini Depan PSMS Belum Cetak Gol, Gurning Berharap Aldino Cetak Gol Hadapi Perserang Serang

Abdul Rahman Gurning Berharap Aldino bisa mencetak gol ke gawang Perserang Serang dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Sabtu (5/7/2019) sore.

Lini Depan PSMS Belum Cetak Gol, Gurning Berharap Aldino Cetak Gol Hadapi Perserang Serang
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning (kanan) saat memberikan keterangan sebelum pertandingan di Sekretariat PSMS, Kebun Bunga, Jumat (5/7/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sudah tiga laga yang dijalani PSMS Medan belum juga pemain depannya menciptakan gol. Aldino dan Mamadou Diallo yang kerap dimasukkan dalam line up belum menunjukkan tajinya.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning Berharap Aldino bisa mencetak gol ke gawang Perserang Serang dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Sabtu (5/7/2019) sore.

"Saya tahu penyerang kami memang belum cetak gol, tapi kemarin ada satu gol Aldino. Cuma memang dari Ilham proses golnya. Saya berharap dia besok bisa berbuat dan cetak gol," ujar Gurning di Sekretariat PSMS, Kebun Bunga, Jumat (5/7/2019).

Gurning sejatinya sempat tak mau memasangkan Aldino menghadapi Perserang. Saat latihan ia coba duetkan Ilham dan Natanael Siringoringo di lini depan.

Penampilan kedua pemain ini pun sempat membuatnya kepincut. Namun, ketika Aldino dipasangkan lagi sebagai Striker tunggal, justru lebih bagus. Performa pemainnya ini pun membuat ia bimbang siapa yang pantas diturunkan.

"Saat latihan kemarin, saya sempat coba duetkan Natanael dan Ilham di depan. Ketika saya coba mereka di depan malah mereka bagus mainnya. Terus saya coba lagi Aldino di depan, eh ternyata makin bagus. Nah ini buat saya bimbang juga mau pasang siapa nanti di depan," ungkapnya.

"Memang pemain ini harus dibuat persaingan agar dia bisa tampil maksimal. Kalau ada saingannya pasti pemain ini ada tambah motivasinya," tambahnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved