Breaking News:

MUTASI PERWIRA TNI, Daftar Nama 15 Pati TNI AD, 8 Pati TNI AL dan 5 Pati AU, Promosi Jabatan& Mutasi

MUTASI PERWIRA TNI, Daftar Nama 15 Pati TNI AD, 8 Pati TNI AL dan 5 Pati AU, Promosi Jabatan& Mutasi

Editor: Salomo Tarigan
ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT
MUTASI PERWIRA TNI, Daftar Nama 15 Pati TNI AD, 8 Pati TNI AL dan 5 Pati AU, Promosi Jabatan& Mutasi. Foto: Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kiri) membalas hormat dari KSAL Laksamana TNI Siwi Sukma Adji (kanan) 

TRIBUN-MEDAN.COM - MUTASI PERWIRA TNI, Daftar Nama 15 Pati TNI AD, 8 Pati TNI AL dan 5 Pati AU, Promosi Jabatan& Mutasi.

//

Sebanyak 15 Perwira tinggi (Pati) TNI AD, delapan Pati TNI AL, dan lima Pati AU mendapatkan promosi dan mutasi jabatan pada Kamis (4/7/2019).

Baca: Cegah Diabetes, Manfaatkan 10 Jenis Sayur dan Buah: Kacang Polong, Beras Merah,Biji Chia hingga Apel

Baca: Youtube Terkini: HEMAT Kouta, Cara Mudah Nonton Youtube Gratis, Cara Download Video Offline

Promosi dan mutasi jabatan itu dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/686/VII/2019 tanggal 4 Juli 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman mengatakan mutasi jabatan di lingkungan TNI dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Perwira Tinggi, guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis.

"Oleh karena itu, TNI melakukan upaya peningkatan kinerja melalui mutasi dan promosi jabatan personel di tingkat Perwira Tinggi (Pati) TNI," kata Rahman dalam keterangan resmi Pupsen TNI yang diterima Tribunnews.com pada Jumat (5/7/2019).

Sebanyak 15 Pati dari TNI AD tersebut yaitu:

Mayjen TNI Darlan Harahap, S.I.P. dari Pa Sahli Tk. III Bid Banusia Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun), Mayjen TNI Heboh Susanto dari Staf Khusus Kasad menjadi Pa Sahli Tk. III Bid Banusia Panglima TNI, Mayjen TNI dr. Ben Yura Rimba, MARS. dari Kapuskes TNI menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun),

Mayjen TNI dr. Bambang Dwi Hasto, Sp.B., FInaCs., M.Si dari Kapuskesad menjadi Kapuskes TNI, Brigjen TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, Sp.S dari Ka Medik RSPAD GS Puskesad menjadi Kapuskesad,

Kolonel Ckm dr. Lukman Ma’ruf Sp.BS., M.Kes dari Ketua Komite Riset RSPAD GS Puskesad menjadi Ka Medik RSPAD GS Puskesad.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved