News Video: Enggan Dipermalukan Dua Kali di Kandang, PSMS Targetkan Wajib Menang Lawan Perserang

Kita sudah melakukan beberapa rotasi. Tadi pagi kita sudah latihan di Teladan. Alhamdulillah pemain siap untuk main besok.

News Video: Enggan Dipermalukan Dua Kali di Kandang, PSMS Targetkan Wajib Menang Lawan Perserang
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pelatih PSMS Medan Abdurahman Gurning (kanan) bersama pemain PSMS Medan Afiful Huda memberikan keterangan jelang melawan Perserang Serang, di Kebun Bunga, Medan, Jumat (5/7/2019). Berdasarkan keterangannya, Gurning berharap main di kandang, PSMS Medan optimis raih poin penuh. 

TRIBUN-MEDAN.com - Lanjutan Liga 2 antara PSMS Medan melawan Perserang, Sabtu (6/7/2019) akan kembali dihelat di Stadion Teladan Kota Medan.

Pada pertandingan sebelumnya, sangat mengejutkan PSMS Medan harus takluk dengan Cilegon United dengan skor tipis 0-1 dihadapan para pendukungnya.

Padahal di dua laga sebelum melawan Cilegon United, PSMS Medan mampu menang tandang sebanyak dua kali.

Pada esok hari, PSMS Medan akan kembali menjalani laga kandang melawan Perserang di Stadion Teladan. Dan ini sekaligus menjadi laga kandang kedua bagi PSMS Medan bermain di kandangnya.

"Kita sudah melakukan beberapa rotasi. Tadi pagi kita sudah latihan di Teladan. Alhamdulillah pemain siap untuk main besok," ucap Abdul Rahman Gurning, Jumat (5/7/2019).

Bentrok kontra Perserang, Gurning juga tak bisa anggap remeh. Meraih poin penuh dari tim asuhan Jaya Hartono itu tidak mudah. Bahkan ia tahu rekor pertandingan terakhir Perserang mampu menciptakan gol ke gawang Persiraja Banda Aceh.

"Kemarin mereka bisa cetak gol ke gawang Persiraja, berarti mereka inikan bahaya juga. Kalau kekuatan mereka, memang saya belum pernah melihat mereka. Cuma pelatihnya Jaya Hartono bagus dalam membuat strategi. Menurut saya Jaya Hartono semestinya diwaspadai. Dia jago soal kolektifitas tim, ini berbahaya," bebernya.

Dari kubu tim lawan, Pelatih Perserang Jaya Hartono didampingi pemain Perserang Hambali juga menjelaskan, untuk pertandingan besok semoga enak untuk ditonton dan dinikmati oleh masyarakat Kota Medan.

"Semoga besok kami bisa menampilkan permainan yang terbaik, tentunya kita semua berharap bisa berjalan lancar. Dan pada dasarnya, pemain kami untuk bermain besok," ucap Jaya Hartono.

Mantan Pemain PSMS Medan pada era tahun 1983 ini juga menuturkan, para pemain Perserang siap bermain maksimal dan mencuri poin dari kandang PSMS Medan.

"Kami gak muluk-mulut ya, intinya kami ingin mencuri poin disini," ucap Jaya Hartono.

Pertandingan besok akan dimulai pada pukul 16.00 WIB di Stadion Teladan Kota Medan.

(cr23/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved