Pesan Makanan dengan Aplikasi GO-FOOD Bisa Dapat Casback hingga Ratusan Ribu Rupiah

Sahli Adrian mengatakan bagi warga Medan yang belum pernah menggunakan layanan GO-FOOD, sekarang saatnya mencoba.

Pesan Makanan dengan Aplikasi GO-FOOD Bisa Dapat Casback hingga Ratusan Ribu Rupiah
HO
Driver GOJEK mengantar pesanan makanan melalui aplikasi GO-FOOD kepada konsumen. Ada promo gratis ongkos kirim (ongkir) dan voucher belanja hingga tanggal 14 Juli 2019. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Aplikasi pesan antar makanan online GO-FOOD memberikan berbagai promo yaitu berupa cashback atau gratis ongkos kirim (ongkir) dengan nilai yang cukup besar.

District Head GOJEK Medan, Sahli Adrian mengatakan bagi warga Medan yang belum pernah menggunakan layanan GO-FOOD, sekarang saatnya mencoba.

Karena saat ini ada berbagai penawaran menarik yang bisa didapatkan oleh pengguna baru.

"Pengguna baru adalah mereka yang belum pernah terdaftar sebagai pengguna aplikasi GOJEK, maupun yang sudah menggunakan aplikasi GOJEK tapi belum pernah memakai layanan GO-FOOD. Pengguna baru dapat langsung mengecek halaman utama aplikasi GOJEK dimana terdapat berbagai voucher," ujar Sahli.

Ia menjelaskan promo ini termasuk voucher dengan total Rp 40 ribu cashback GO-PAY sebesar Rp 50 ribu setelah memakai layanan GO-FOOD sebanyak tiga kali, dan promo berlangganan GO-FOOD hanya seharga Rp 30 ribu atau harga normal Rp 96 ribu.

"Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Total penghematan berbelanja dengan GO-FOOD mencapai Rp 156 ribu. Ini saatnya menikmati makan enak dengan harga terjangkau, bahkan sambil berhemat," ucapnya.

Sahli mengatakan promosi ini berlangsung hingga tanggal 14 Juli 2019, ditambah sedang ada promo gratis ongkir (ongkos kirim) dari GO-FOOD yang berjalan.

Dengan menggunakan layanan GO-FOOD, pelanggan bisa melihat variasi makanan yang ditawarkan dan mencoba berbagai ragam kuliner, termasuk makanan dan minuman kekinian.

Tidak perlu ragu dalam memesan, karena menu yang ditawarkan sudah tersedia berikut harganya

"Aplikasi ini juga mudah dinavigasi dan digunakan alias user-friendly. Serunya lagi, terdapat belasan ribu merchant di Kota Medan yang telah bekerja sama dengan GO-FOOD, sehingga ragam menu yang ditawarkan juga sangat beragam," katanya.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved