Remaja Ini Babak Belur Dihajar Warga Setelah Ketahuan Mencuri di Rumah Driver Taksi Online

Iptu Syarief Ginting mengatakan saat pelaku beraksi, korban yang bekerja sebagai driver taksi online ini pulang dan mendapati rumah terkunci.

Remaja Ini Babak Belur Dihajar Warga Setelah Ketahuan Mencuri di Rumah Driver Taksi Online
Dokumen Polsek Sunggal
NS alias Niks (18) babak belur dihajar warga usai aksinya merampok di Perumahan Asri Indah Desa Tanjung Gusta, Sunggal kepergok pemilik rumah. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Seorang remaja berinisial NS alias Niks (18) babak belur dihajar warga usai aksinya merampok di perumahan Perumahan Asri Indah Desa Tanjung Gusta, Sunggal kepergok pemilik rumah, Senin (1/7/2019) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, warga Jalan Stasiun Desa Tanjung Gusta, Sunggal ini awalnya hendak merampok di rumah T. Fadli Syafrijal, salah seorang penghuni perumahan tersebut.

Saat itu memang, rumah tersebut dalam keadaan kosong.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Syarief Ginting mengatakan saat pelaku beraksi, korban yang bekerja sebagai driver taksi online ini pulang dan mendapati rumah terkunci dari dalam.

"Dia kemudian mendobrak pintu rumahnya dan mendengar ada suara orang melompat dari jendela rumah. Korban curiga dan mencari asal suara. Saat itulah dia melihat pelaku berlari dan korban berteriak," kata Syarief, Jumat (5/7/2019).

Korban pun lanjut Syarief langsung keluar dan mengejar pelaku. Warga yang melihat itu membantu korban dan berhasil menangkap remaja tersebut.

"Pelaku sempat diamuk warga dan dibawa ke Polsek Sunggal," beber Syarief.

Atas kejadian ini, korban membuat laporan polisi. Tersangka pun akhirnya dijebloskan ke sel tahanan.

"Tersangka dijerat dengan Pasal 363 Ayat (1) ke - 3e dan 5e KUHPidana. Ancamannya maksimal 5 tahun penjara," tutup Syarief.

(mak/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved